Bayern Munchen Hancurkan Schalke 04 di Allianz Arena

Bayern Munchen Hancurkan Schalke 04 di Allianz Arena

71
0
SHARE

RebutBola – Bayern Munich terus mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen dengan kini membuat gap sepuluh poin dari Borussia Dortmund selaku runner-up usai menumbangkan Schalke 04 tiga gol tanpa ampun di Allianz Arena.

Tak bisa dimungkiri lagi, penguasaan bola pasukan Pep Guardiola menang telak sepanjang babak pertama dengan diiringi berbagai peluang yang didapat, meski semua kans tidak satu pun ada yang berujung gol.

Ada pun Schalke sama sekali tak bisa leluasa bergerak di pertahanan Bayern, alhasil mereka hanya bisa melepas tembakan-tembakan percobaan dari luar kotak penalti.

Sampai kedua tim memasuki ruang ganti, papan skor menunjukkan angka kacamata.

Selepas interval, barulah tuan rumah tancap gas.

Memasuki menit ke-54, kebuntuan pertandingan pun pecah seiring dengan kombinasi yahud antara Arturo Vidal dan Lewandowski, yang diselesaikan dengan apik oleh nama terakhir. 1-0 Bayern di atas angin.

Gol tadi kian menumbuhkan kepercayaan diri pemain Polandia tersebut untuk kemudian mencatatkan kembali namanya di papan skor menginjak menit ke-65. Kali ini, Rafinha yang memberi servis untuk dituntaskan si striker menjadi gol kedua.

Tak mau ketinggalan, jika tadi memberikan umpan matang, kali ini Vidal turut mencetak gol di menit ke-73 setelah dia menyambut kerja sama yang sempurna dengan Franck Ribery.

Di sisa waktu yang ada, tak ada lagi gol tambahan mau pun balasan dari masing-masing tim.