Cedera Engkel, Emre Can Menepi Hingga Enam Pekan

Cedera Engkel, Emre Can Menepi Hingga Enam Pekan

134
0
SHARE
Cedera Engkel, Emre Can Menepi Hingga Enam Pekan
Can menderita cedera engkel

Liverpool Mengumumkan Gelandang Emre Can Menepi Hingga Enam Pekan Karena Cedera Ligamen Engkel

Rebutbola – Pihak Anfield mengumumkan kondisi terkini Gelandang serba bisa andalan mereka Emre Can akan menghabiskan waktu di ruang perawatan antara empat hingga enam pekan akibat masalah pada ligamen engkel.

Can mendapat cedera itu kala Liverpool bersua Borussia Dortmund di ajang Liga Europa, kala itu Can harus menyudahi permainan sepuluh menit sebelum 90 menit waktu normal habis akibat cedera.

Cedera Engkel, Emre Can Menepi Hingga Enam Pekan
Emre Can meninggalkan melwood

Pengorbanan Can pun membuahkan hasil dimana timnya mampu lolos ke Semi Final lewat kemenangan dramatis atas Dortmund di leg kedua perempat final.

Dengan cedera tersebut Can pun dipastikan akan absen dalam laga semi final Liga Europa kala berhadapan dengan Villareal, namun dirinya berpeluang tampil di final jika Liverpool mampu menembus babak final.

Kehilangan Can menjadi kabar buruk bagi Juergen Klopp, namun Klopp tidak ingin dibuat pusing dengan cedera sang pemain dan dirinya ingin mencari solusi baru atas masalahnya tersebut.

“Kami harus menemukan solusi, bukan mengeluh karena kehilangan Emre,” tegas Klopp di situs resmi Liverpool.

Klopp pun nampaknya tidak terlalu pusing dengan kehilangan Can karena Liverpool masih memiliki Lucas Leiva dan Joe Allen sebagai alternative pengganti pemain asal Jerman tersebut.

Liverpool sendiri akan bertandang ke Vitality Stadium markas Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris di pekan ke 34 sebelum menghadapi Villareal di leg pertama semi final Liga Europa.

Rebutbola.com