City Yakin Singkirkan Madrid di Semi Final

City Yakin Singkirkan Madrid di Semi Final

91
0
SHARE
City Yakin Singkirkan Madrid di Semi Final
City siap Eliminasi Madrid

Direktur Manchester City, Txiki Begiristain Yakin Timnya Akan Singkirkan Madrid di Semi Final Liga Champions

Rebutbola – Debutan semi finalis Liga Champions Eropa Manchester City harus menerima lawan berat untuk menjuarai Liga Champions Eropa musim ini.

Usai menyingkirkan PSG di perempat final, kini skuat asuhan Manuel Pellegrini akan berjumpa dengan Real Madrid di laga semi final.

Berlaga di Semi Final adalah rekor terbaik armada The Citizen sepanjang sejarah keikutsertaan mereka dalam ajang terbesar bagi klub-klub Eropa tersebut, sementara bagi Madrid  laga semi final kali ini yang menjadi ke 27 di ajang Liga Champions.

 Direktur Manchester City Txiki Begiristain mengakui kebesaran sang lawan nanti di semi final.

 “Kami tahu sudah berapa kali Madrid menjuarai Liga Champions. Mereka juga telah berkali-kali bermain di semifinal,” UcapTxiki seperti dilansir situs resmi UEFA.”

Meski mengakui kehebatan Madrid, Txiki membidik dapan menjuarai Liga Champions musim ini dimana mereka telah tunjukan kelasnya di babak sebelum-sebelumnya.

City Yakin Singkirkan Madrid di Semi Final
Txiki Begiristain

“Kami sudah bekerja dengan baik di babak-babak sebelumnya, terutama di 16 besar (vs Dynamo Kiev) dan perempat final (vs PSG). Kami bermain bagus dan bertahan dengan solid,” tegas Txiki.

Mantan Direktur Barca ini juga yakin timnya dapat singkirkan Madrid di semi final nanti.

“Kami percaya, dengan pemain-pemain ofensif yang kami miliki, kami bisa menciptakan banyak peluang. Kami percaya diri dan bertekad membuat Real Madrid sangat kesulitan di dua leg.” Tutup Txiki.

Manchester City sendiri baru akan menjalani laga leg pertama pada 26 April di Etihad Stadium, sementara leg kedua akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada 4 Mei mendatang.

Rebutbola.com