Liverpool Sukses Tundukan Bournemouth

Liverpool Sukses Tundukan Bournemouth

48
0
SHARE
review bournemouth vs liverpool

RebutBola – Liverpool menjaga asa tampil di kancah elite Eropa musim depan setelah mengalahkan tuan rumah AFC Bournemouth dengan skor 2-1 dalam lanjutan liga Inggris pekan ke 34.

Tampil di depan pendukung lawan, Liverpool yang bermain dengan pemain lapis keduanya tetap mampu tampil maksimal meski mereka sempat ditekan tuan rumah di menit-menit awal.

Liverpool baru bisa memecah kebuntuannya di menit ke-41 melalui sontekan Roberto Firmino. Adapun sebelum gol itu tercipta, penyerang Daniel Sturridge sempat melepaskan tendangan backheel yang gagal diamankan sempurna oleh Artur Boruc, sehingga bola liar dengan mudahnya diteruskan Firmino untuk mengubah papan skor.

The Reds arahan manajer Jurgen Klopp memperbesar keunggulannya di masa injury time babak pertama, dengan Sturridge menjadi aktor utama setelah ia menanduk bola hasil kiriman tendangan bebas Kevin Stewart. Hingga turun minum Liverpool unggul 2-0.

Di babak kedua, Liverpool tidak banyak memiliki peluang untuk mencetak gol, selagi Bournemouth hanya mampu membalas di masa injury time lewat aksi penyerang Joshua King, sebagaimana gol itu tidak memengaruhi hasil akhir.

Berkat kemenangan ini, Liverpool kini menempati urutan ketujuh dengan koleksi 51 poin dari 32 pertandingan, dan untuk sementara tertinggal tujuh angka dari tim peringkat empat Arsenal, yang hingga berita diturunkan masih akanmenjamu Crystal Palace.

Susunan Pemain :

Bournemouth: Boruc; Francis, Elphick, Cook, Daniels; Ritchie (Wilson 77′), Gosling, Suman, Stanislas (Grabban 46′); King, Gradel (Pugh 59′).

Liverpool: Ward; Randall, Toure (Sakho 67′), Lucas, Smith; Ibe (Lallana 78′), Stewart, Allen, Ojo; Firmino (Origi 75′); Sturridge