Martial Senang Dapat Kepercayaan Dari Van Gaal

Martial Senang Dapat Kepercayaan Dari Van Gaal

109
0
SHARE
Martial Senang Dapat Kepercayaan Dari Van Gaal
Martial berterima kasih pada Van Gaal

Sudah Mainkan 26 Laga, Anthony Martial Senang Dapat Kepercayaan Dari Louis Van Gaal

Rebutbola – Didatangkan dari AS Monaco pada awal musim, Anthony Martial senang berhasil dapatkan kepercayaan langsung dari sang Manajer Louis Van Gaal.

Martial bahkan menyebut bahwa kepercayaan sang pelatih salah satu faktor penting dalam perkembangan permainannya, sejak bergabung dengan Manchester United Martial sudah memainkan 26 laga dan telah mencetak 8 gol.

“Bos sudah menunjukkan kepercayaan pada saya dan fakta bahwa ia sudah memainkan saya di banyak laga, membuat saya untuk terus berkembang sebagai pemain,” tutur Martial pada United Review.

Martial Senang Dapat Kepercayaan Dari Van Gaal
Martial dan Van Gaal

Pemain berusia 20 tahun itu sebelumnya tidak menyangka bahwa dirinya mendapat kesempatan bermain sebanyak ini.

“Mendapatkan banyak kesempatan bermain bukan sesuatu yang saya harapkan sebelumnya, namun itu penting untuk perkembangan saya.”    Tambahnya.

Kini fokus Martial adalah membantu tim untuk dapatkan posisi empat besar di klasemen terakhir guna dapatkan 1 tiket ke ajang Liga Champions musim depan.

“Di level pribadi, semuanya berjalan dengan baik. Ada banyak kesempatan di mana saya kira saya bisa bermain dengan lebih baik, namun sekarang semua tergantung pada saya untuk membantu tim sebaik mungkin.”

Martial juga membeberkan rahasia kecepatan yang dirinya miliki selama ini, dirinya enggan memperbesar otot guna menjaga kecepatan larinya di atas lapangan.

“Saya khawatir jika saya terlalu banyak berlatih di gym, saya akan menumpuk kekuatan otot terlalu besar dan kehilangan kecepatan, jadi saya mencoba membatasi apa yang saya lakukan dan hanya coba memperkuat otot perut saja.” Tutup Martial.

Rebutbola.com