Meski Kalah Lawan Arema Cronus, Paulo Camargo Tak Kecewa

Meski Kalah Lawan Arema Cronus, Paulo Camargo Tak Kecewa

87
0
SHARE
Meski Kalah Lawan Arema Cronus, Paulo Camargo Tak Kecewa
Paulo Camargo

Paulo Camargo Berharap Persija Perbaiki Performa Saat Lawan Madura United

rebutbola – Pelatih Persija Jakarta Paulo Camargo mengaku tidak kecewa dengan kekalahan 1-0 yang diderita tim Macan Kemayoran dari Arema Cronus dalam pertandingan uji coba di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (16/4).

Camargo mengatakan, ia menilai Arema sebagai salah satu kandidat juara Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, sehingga dipilih menjadi lawan di laga uji coba. Camargo memang mengharapkan ada ujian bagi skuatnya yang baru disiapkan kurang dari satu bulan.

Meski Kalah Lawan Arema Cronus, Paulo Camargo Tak Kecewa
pelatih persija, paulo camargo

“Arema sudah lama terbentuk, kurang lebih tiga bulan yang lalu mereka melakukan persiapan. Kami baru melakukan persiapan setelah Piala Bhayangkara,” ujar Camargo.

“Meskipun komposisi tim sama saat turnamen sebelumnya, kami mempunyai banyak pemain asing untuk ISC yang saat ini sedang trial, dan kita coba mereka di sini. Pemain baru kami butuh penyesuaian dengan ritme permainan Persija.”

“Selama 87 menit kami mampu menyulitkan mereka. Ada sejumlah kesempatan untuk mencetak gol, namun kami gagal melakukannya, sementara Arema mendapatkan peluang melalui penalti dari kondisi pelanggaran yang seharusnya off-side. Tetapi saya tidak mau komentar soal itu, karena kami hanya fokus kepada evaluasi tim kami sendiri.”

Usai bentrok dengan Arema, Persija akan menjalani pertandingan uji coba melawan Madura United, Selasa (19/4). Camargo bakal melihat sekali lagi kemampuan anak asuhnya sebelum memutuskan pemain yang memperkuat Persija di ISC A.

“Belum ada keputusan dari pertandingan ini. Kami hanya punya gambaran untuk komposisi pemain asing yang nantinya bakal dilihat saat melawan Madura United,” terang pria asal Brasil tersebut.

rebutbola.com