Ronaldo dan Messi Tidak Akan Jadi Top Skor Liga Italia

Ronaldo dan Messi Tidak Akan Jadi Top Skor Liga Italia

75
0
SHARE
UEFA Rilis 10 Kandidat PemainTerbaik Eropa
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Ronaldo Dan Messi Tidak Akan Jadi Top Skor Di Liga Italia

RebutbolaLangganan top skor Liga Spanyol, Cristiano Ronaldo dan Messi di klaim tidak akan mampu mencetak gol sebanyak yang mereka cetak di liga Spanyol jika keduanya bermain di Liga Italia. Hal terseut disampaikan oleh bek Inter Milan yang juga pernah merasakan atmosfer Liga Spanyol bersama Atletico Madrid, Miranda. Menurutnya, liga italia menawarkan pertahanan yang lebih ketat dan terorganisasi.

Ronaldo dan Messi Tidak Akan Jadi Top Skor Liga Italia
Miranda

Di Liga Spanyol Ronaldo dan Messi menjadi penyerang yang tidak terbendung bagi lawan yang menghadapi mereka. Messi pernah mencatatkan rekor 50 gol di La Liga pada musim 2012-2013. Sementara CR7 mengukir 48 gol musim lalu. Namun, menurut Miranda, semua akan berbeda ketika kedua pemain terbaik dunia itu menjajal Serie A.

“Kedua pemain (Cristiano dan Messi) adalah pemain fantastis, dan akan mencetak banyak gol di setiap liga. Tapi di Italia, mereka tidak akan menghasilkan gol sebanyak yang terjadi di Liga Spanyol. Tim-tim Serie A lebih terorganisasi dari segi taktik.” Ujar Miranda kepada GloboEsporte.

Sebagai perbandingan, musim ini top skor Liga  Italia adalah Gonzalo Higuain. Dalam satu dekade terakhir, baru Higuain yang mampu melesakkan lebih dari 30 gol di Serie A. Sebelumnya rekor itu dipegang Luca Toni pada musim 2005-2006 dengan 31 gol.

Saat ini Ronaldo kembali menduduki top Skor sementara Liga Spanyol dengan catatan 31 gol dari 33 pertandingan yang telah dirinya jalankan.

Rebutbola.com