Tak Puas Belanja, Kini Madura United Rekrut Oswaldo Lessa

Tak Puas Belanja, Kini Madura United Rekrut Oswaldo Lessa

115
0
SHARE
Tak Puas Belanja, Kini Madura United Rekrut Oswaldo Lessa
Oswaldo Lessa

Oswaldo Lessa di Plot Untuk Bantu Pelatih Madura United  Gomes De Oliveira

rebutbola – Mantan pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa Filho, tidak perlu waktu lama untuk memikirkan kelanjutan kariernya di persepakbolaan nasional. Menyusul, dia sudah memastikan bergabung dengan Madura United FC.

Pelatih yang gagal dengan Persipura tersebut di percaya akan sangat membantu kinerja pelatih kepala, Namun Lessa baru akan daratkan kaki di madura pada mei mendatang.

Tak Puas Belanja, Kini Madura United Rekrut Oswaldo Lessa
Oswaldo Lessa

Lessa sendiri bukan diplot sebagai pelatih kepala, mengingat sudah ada Gomes De Oliveira yang mengisi jabatan itu di tim Laskar Sape Kerrab. “Itu memang benar, nanti saya akan bantu Gomes sebagai asisten pelatih di Madura United,” Ujar Lessa,

Pelatih asal Brasil itu pun membeberkan alasannya menerima pinangan Madura United. “Madura United tim bagus, mereka kuat di setiap posisi. Mungkin bisa jadi juara untuk musim ini, saya akan coba bantu hal itu,” jelasnya.

Meski begitu, Lessa tidak akan langsung memulai tugasnya dalam waktu dekat. Bahkan, dia belum bisa bergabung di pekan perdana Indonesia Soccer Championship (ISC) A, yang rencananya akan dimulai 29 April nanti.

“Saya masih perlu bantu keluarga di Brasil, setelah ini saya akan pulang sebentar. Sesudah 9 Mei, baru saya bergabung dengan tim,” bebernya.

Sementara itu, manajer Madura United, Haruna Soemitro, mengungkapkan Lessa akan diberdayakan untuk beberapa jabatan. “Lessa nanti merangkap beberapa jabatan termasuk pelatih fisik dan konsultan fisioterapi. Asisten pelatih sebelumnya tetap, tinggal pembagian tugasnya yang akan dibicarakan setelah Lessa datang,” jelas Haruna.

rebutbola.com