Tampil Impresif, Zidane Puji Dua Pemain Ini

Tampil Impresif, Zidane Puji Dua Pemain Ini

62
0
SHARE
City Akan Kesulitan Hadapi Fans Madrid
Zinedine Zidane

Dua Pemain Memukau Zidane Di Laga Kontra Getafe

Rebutbola – Menang Lagi! Real Madrid sukses melanjutkan tren positif mereka diajang Liga Spanyol dengan menghancurkan Getafe di rumah mereka dengan skor 5-1. Hasil tersebut membuat anak asuh Zinedine Zidane terus menempel posisi Barcelona di puncak klasemen sementara liga.

Tampil Impresif, Zidane Puji Dua Pemainnya
james dan Isco

Kini, los blancos duduk di posisi kedua klasemen Liga Spanyol dengan raihan 75 poin atau selisih satu poin dengan Barca yang baru akan menjalankan pertandingan mereka pada dini hari nanti melawan Valencia. Hasil ini tentu menjadi bekal positif bagi Madrid jika ingin tetap bersaing memperebutkan gelar juara Liga.

Pada laga kontra Getafe, penampilan impresif berhasil ditampilkan duo gelandang Madrid, James Rodriguez dan Isco. Penampilan keduanya juga menuai pujian dari sang pelatih.Zidane menilai Rodriguez dan Isco berhasil membuktikan diri saat berhadapan dengan Getafe, Sabtu 16 April 2016 malam WIB.

“Saya senang melihat penampilan mereka (Rodriguez dan Isco). Saya tahu tidak mudah bagi mereka untuk dapat mempertahankan penampilan seperti itu,” ujar Zidane, seperti dilansir dari Football Espana, Minggu (17/4/2016).

“Hal yang paling saya senang mereka dapat memanfaatkan kesempatan yang ada. Secara keseluruhan mereka berhasil tampil memuaskan,” lanjut pria berkepala plontos tersebut.

Tengah pekan nanti Real Madrid harus kembali berhadapan dengan lawan tangguh, Villarreal. Tim yang menghuni peringkat empat tersebut sempat menyulitkan Atletico Madrid dan Barcelona di pertemuan mereka.

Rebutbola.com