Connect with us

Zidane Tidak Ingin Mengistirahatkan Ronaldo

Zidane Tidak Ingin Mengistirahatkan Ronaldo
Baca Juga

BBVA

Zidane Tidak Ingin Mengistirahatkan Ronaldo

Menjadi Mesin Permainan Madrid, Zidane Tidak Lihat Masalah Kebugaran Ganggu Ronaldo

Rebutbola – Tidak bisa di pungkiri bahwa roh permainan Real Madrid berada pada tubuh sang mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo. Dirinya masih sangat dibutuhkan untuk membongkar rapatnya pertahanan lawan tak heran jika sang pelatih, Zinedine Zidane tak ingin mengistirahatkannya.

Zidane Tidak Ingin Mengistirahatkan Ronaldo

Zinedine Zidane

Ronaldo menjadi sosok yang tak tergantikan selama beberapa musim terakir. Bahkan di musim ini saatt dua tandemnya di lini depan, yakni Karim Benzema dan Gareth Bale di istirahatkan oleh pelatih, pria berjuluk CR7 tersebut tidak mendapat perlakuan yang sama.

Begitu pula di pertandingan terakhir Los Blancs saat menggasak Getafe 5-1 akhir pekan kemarin. Saat dua rekannya tersebut di tarik keluar pada babak kedua, Ronaldo justru tetap dimainkan Zidane selama 90 menit. Pelatih asal Prancis itu merasa, CR7 tidak memiliki masalah dengan kebugaran dan siap tampil penuh meski sudah bermain di beberapa pertandingan krusial dalam kurun waktu dua pekan.

Pertama, Ronaldo turun saat partai bertajuk El Clasico, melawan Barcelona di Camp Nou pada 3 April 2016. Hanya berselang 10 hari, pemain 31 tahun harus berlaga di ajang Liga Champions melawan Wolfsburg di Santiago Bernabeu.

Laga tersebut semakin terasa berat karena Los Blancos harus mengejar ketertinggalan defisit gol atas Die Wolfe sebab di pertemuan pertama, Madrid kalah 0-2. Beruntung Ronaldo tampil onfire malam itu dengan mencetak hattrick yang sekaligus membuat Sergio Ramos dan kawan-kawan lolos ke semifinal.

“Kami memberikan waktu istirahat untuk Karim (Benzema) dan Gareth (Bale) tapi tidak untuk Cristiano (Ronaldo). Ia bermain sangat bagus dan saya tidak melihat ada masalah dengan kebugarannya,” jelas Zidane, seperti disadur dari Football Espana, Minggu (17/4/2016).

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in BBVA

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top