Connect with us

Hari Ini Enrique Puasa Kritik Para Pemainnya

Enrique Puasa Kritik Para Pemainnya
Baca Juga

BBVA

Hari Ini Enrique Puasa Kritik Para Pemainnya

Enrique Tak Ingin Menambah Penderitaan Pemainnya

Rebutbola – Pelatih Barcelona, Luis Enrique nampaknya tak ingin menambah penderitaan para pemainnya dengan melontarkan kritikan pedas setelah timnya kembali dikalahkan oleh Valencia dengan skor 1-2, Jornada ke-33 Liga Spanyol di Camp Nou, Senin (18/4/2016) dini hari WIB. Menurutnya, hari ini bukan saat yang tepat untuk mengkritik gaya bermain anak asuhnya. Justru pelatih Blaugrana lebih tertarik untuk menyampaikan pujian atas kerja keras mereka.

Enrique Puasa Kritik Para Pemainnya

Barcelona

“Hari ini bukanlah hari untuk mengkritik pemain, tetapi untuk memuji kerja keras mereka. Sepak bola selalu penuh dengan kejutan dan saya salut pemain mampu tampil dengan cara mereka meskipun dihadapannya ada kesulitan yang besar,” ungkap Enrique, pasca pertandingan seperti dikutip Sport 360.

Sejak kalah bertempur di laga bertajuk El Clasico melawan Real Madrid, pada awal bulan ini. Kepercayaan diri Lionel Messi dkk mulai menurun dan itu dibuktikan dengan tiga rentetan kekalahan secara berturut-turut. Ini kali pertama terjadi sejak 13 tahun silam.

Hasil minor itu di tiga laga terakhir Barcelona membuat perolehan poin dengan Atletico Madrid menjadi sama yakni 76 poin. Sementara dengan peringkat tiga Real Madrid, Messi dkk hanya terpaut satu poin saja.

Ketika disinggung mengenai peluang gelar juara Liga Spanyol musim ini, Enrique berkata bahwa peluang tim masih terbuka lebar. Ditambahkan, Barcelona akan menyelesaikan lima pertandingan tersisa di musim ini dengan baik.

“Sekarang kami memiliki tantangan yang luar biasa. Kami memiliki lima pertandingan tersisa sekarang, dan jika kami memenangkan semua laga, maka kami akan menjadi juara. Meskipun sulit, tetapi tim yang mampu menyapu bersih lima laga tersisa dengan kemenangan adalah Barcelona”.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in BBVA

To Top