Barito Putera Punya Alasan Tak Gelar Uji Coba

Barito Putera Punya Alasan Tak Gelar Uji Coba

63
0
SHARE
Fokus Perdalam Strategi Permainan, Barito Putera tak Gelar Uji Coba
skuat barito putera

Jika Tim Lain Gelar Uji Coba, Barito Putera Hanya Fokus Untuk Perdalam Strategi Untuk ISC

rebutbola – Indonesia Soccer Championship (ISC) A sudah di depan mata. Kompetisi yang dicanangkan PT Gelora Trisula Semesta (GTS) itu akan mulai bergulir pada 29 April mendatang.

Berbagai persiapan pun terus dilakukan klub-klub peserta ISC. Bahkan beberapa klub peserta ISC ada yang belanja habis-habisan jelang kompetisi yang segera bergulir, banyak klub yang melakukan ujicoba untuk menyeleksi pemain anyarnya guna memeprkokoh timnya, tak terkecuali tim asal Banjarmasin, Barito Putera.

Fokus Perdalam Strategi Permainan, Barito Putera tak Gelar Uji Coba
barito puteraskuat b

Namun, tim yang bermarkas di Stadion 17 Mei Banjarmasin itu punya cara tersendiri untuk mempersiapkan timnya sebelum mengarungi ISC A musim ini, persiapan mereka terbilang santai, tak ada kegiatan yang padat, dalam hal transfer pemain juga mereka tak membeli banyak pemain.

“Kami saat ini sedang fokus pada game internal,” ujar Mundari.

Sebelumnya santer diberitakan bahwa Barito Putera bakal menggelar laga uji coba melawan Persela Lamongan, namun pria 59 tahun itu langsung membantahnya.

“Jelang ISC kami tidak akan menggelar laga uji coba. Kami fokus pada permainan tim saja,” pungkasnya.

Barito Putera terbilang klub baru dan namanya sempat melesat kala sempat menembus posisi papan tengah klasemen Indonesia Super League.

Dalam konmpetisi yang segera bergulir nanti tentu akan melepas kerinduan masyarakat indonesia yang rindu akan gol-gol cantik yang tercipta dari kaki pemain indonesia. Berjalannya kompetisi ini tentu akan menambah harapan baru, khususnya untuk Timnas Indonesia.

rebutbola.com