Napoli Jauhi Scudetto

Napoli Jauhi Scudetto

65
0
SHARE
Napoli Jauhi Scudetto
Skuat Napoli musim ini

Kekalahan Napoli Atas Inter Milan Membuat Mereka Kian Tertinggal Jauh Dari Sang Pemuncak Klasmen, Juventus.

Rebutbola – Para pemain Napoli harus menelan pil pahit minggu ini saat melawan Inter Milan di Guizeppe Meazza, hasil dua gol tanpa balas membuat anak asuh Maurizio Sarri harus pulang dengan tangan hampa.

Napoli Jauhi Scudetto
Inter Milan merayakan gol ke gawang Napoli

Datang ke kota Milan dengan misi kemenangan dengan harapan dapat terus menjaga kans mereka untuk menjuarai liga Serie A musim ini, namun permainan gemilang anak asih Roberto Mancini buat mereka harus mengubur itu semua.

Hasil ini membuat Marek Hamsik dan kolega kian tertinggal jauh dari Si Nyonya Tua yang berhasil memenangkan pertandingan mereka melawan Palermo di Juventus Stadium dan membuat anak asuh Massimiliano Allegri kian kokoh di puncak  klasmen Serie A.

Para pemain Napoli seperti mengubur impian mereka sendiri untuk meraih scudetto musim ini, secara matematis memang belum tertutup peluang buat klub berjuluk Partenoppei menjuarai Serie A musim in, namun jika melihat sisa laga yang tersisa dan performa gemilang yang di tunjukan Alvaro Morata dan kawan-kawan sangat sulit buat Napoli untuk mengejar ketertinggalan mereka dari juventus.

Liga Serie A kini hanya menyisakan lima laga lagi, dan Si Nyonya Tua hanya butuh dua kemenangan lagi untuk mengunci scudetto ke lima mereka secara beruntun.

Rebutbola.com