Home Berita terkini Scudetto Semakin Dekat Dengan Nyonya Tua

Scudetto Semakin Dekat Dengan Nyonya Tua

180
0
SHARE
Scudetto Semakin Dekat
Juventus saat menjuarai Serie A musim lalu

Kemenangan 4-0 Juventus Atas Palermo Semakin Memantapkan Posisi Mereka di Puncak Klasmen.

RebutbolaJuventus semakin dekat dengan gelar scudetto musim ini,kemenangan besar  Si Nyonya Tua atas Palermo mebuat mereka kini nyaman di puncak klasmen Liga Italia, anak asuh Massimiliano Allegri kini hanya butuh 2 kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara musim ini dan mempertahankan gelar yang diraihnya tahun lalu.

Scudetto Semakin Dekat
Para pemain Juventus merayakan gol

Si Nyonya Tua kini berada diatas angin untuk mempertahankan gelar juara Serie A musim ini, mengingat sisa laga musim ini yang hanya menyisakan 5 pertandingan lagi dan performa apik yang dipertunjukan  anak asuh Allegri.

Tim asal kota Turin ini semakin nyaman di puncak klasmen setelah pesaing terdekat mereka untuk memperebutkan gelar juara musim ini, Napoli, mengalami kekalahan 2-0 dalam laga lanjutan Serie A melawan Inter Milan.

[Baca Juga : Napoli Jauhi Scudetto]

Jika Juventus berhasil mempertahankan gelar juara Serie A mereka musim ini, ini akan jadi Scudetto ke 5 berturut mereka dan akan jadi gelar ke 32 Juventus sejak di adakanya Liga Italia di tahun 1897.

Dan untuk Allegri ini akan menjadi gelar juara Serie A ke tiga nya selama menjadi pelatih, Allegri berhasil membawa AC Milan meraih gelar juara di tahun 2010 dan pada tahun 2014 juara di tahun pertamanya saat menukangi skuat Si Nyonya Tua.

rebutbola.com