Uang, Alasan Balotelli Ingin Tetap di Milan

Uang, Alasan Balotelli Ingin Tetap di Milan

119
0
SHARE
Uang, Alasan Balotelli Ingin Tetap Di Milan
Mario Balotelli

Balotelli Enggan Untuk Kembali ke Anfield Jika Masa Pinjamanya Berakhir di Milan.

Rebutbola – Nasib Mario Balotelli belum juga menemui kejelasan hingga saat ini, setelah dikabarkan AC Milan tidak akan mempermanenkan status penyerang asal Italia yang dipinjam dari Liverpool tersebut. Namun sang pemain baru-baru ini mengungkapkan jika dirinya enggan untuk kembali ke Anfield.

Uang, Alasan Balotelli Ingin Tetap Di Milan
Mario Balotelli

Penyerang asal Italia itu merapat ke Liverpool dari Milan pada Agustus 2014 kemarin namun gagal memberi dampak di Anfield, dan memilih pulang ke Serie A setelah hanya menjalani satu musim di Inggris.

Mantan pemain Manchester City itu dijadwalkan kembali ke Liverpool pada akhir musim 2015/16, namun ia telah menetapkan pilihannya dengan enggan kembali ke klub Liga Primer Inggris tersebut.

“Saya ingin bertahan di Milan,” ujar Balotelli kepada Mediaset Premium. “Saya tidak ingin kembali ke Liverpool. Saya tidak pernah bahagia di Liverpool. Ditambah lagi Milan itu punya uang.”

Musim ini Balotelli hanya mampu mengemas satu gol dari 17 penampilannya di liga – lebih dikarenakan masalah kebugaran,namun ia yakin performanya secara perlahan mulai membaik.

“Saya akhirnya mulai kembali merasa baik,” lanjutnya. “Saya sudah berada dalam kondisi fisik yang baik untuk dua atau tiga pekan ini, dan performa saya di atas lapangan menjadi buktinya.” tambah pria yang akrab di sapa super Mario itu.

Hingga saat ini, Super Mario masih terikat kontrak hingga 2018 bersama Liverpool.

Rebutbola.com