Figo Buka Suara Atas Kekalahan Beruntun Barca

Figo Buka Suara Atas Kekalahan Beruntun Barca

64
0
SHARE
Kekalahan Barcelona Tidak Logis
Luis Figo

Mantan Pemain Barca, Luis Figo Mengatakan Bahwa Kekalahan Beruntun Barcelona Tidak Logis

Rebutbola – Apa yang sedang dialami oleh Barcelona sungguh diluar dugaan, di bulan April ini Lionel Messi cs sudah mengalami kekalahan empat kali, dimana tiga kekalahan beruntun diajang Liga Spanyol dan satu kekalahan di ajang Liga Champions Eropa yang juga menghentikan langkah mereka untuk menjadi juara bertahan.

Legenda Real Madrid yang pernah berseragam Barcelona  Luis Figo mengatakan hal yang dialami oleh club Catalan tersebut tidak logis.

“Apa yang terjadi pada Barca bukanlah hal yang normal. Kalah dalam banyak laga secara beruntun sungguh tak logis. Namun ketika Anda berada dalam situasi itu, semuanya jadi serba salah,” tuturnya seperti dilansir Goal International.

Barcelona baru saja mengalami tiga kali kekalahan beruntun di ajang liga Spanyol dimana yang terakhir mereka dipermalukan oleh Valencia di Camp Nou dengan skor 1-2.

Kekalahan Barcelona Tidak Logis
Barca dikalahkan Valencia

Luis Figo pun memberikan dukungan kepada mantan timnya tersebut dan meminta anak asuh Luis Enrique itu untuk menunjukan mental juara.

“Ada masalah dalam dinamisme tim. Hal itu tak hanya bergatung pada kualitas pemain saja. Namun liga ini masih terbuka dan segalanya bisa terjadi. Keadaan menjadi menegangkan dan Anda semakin rawan membuat kesalahan, dan saat itulah Anda melihat karakter tim yang sesungguhnya,”

Kini peta persaingan liga Spanyol pun kembali terbuka dimana duo Madrid masih berpeluang gagalkan Barca menjadi juara liga Spanyol.

Rebutbola.com