Brocchi Tak Pernah Menduga Tangani Tim Senior AC Milan

Brocchi Tak Pernah Menduga Tangani Tim Senior AC Milan

77
0
SHARE
Brocchi Tak Pernah Menduga Tangani Tim Senior AC Milan
Pelatih Baru Milan

Mantan Pelatih Milan Primavera, Cristian Brocchi Tak Pernah Menyangka Menjadi Pelatih AC Milan

Rebutbola – Cristian Brocchi mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah menduga akan menjadi pelatih AC Milan.  Dia resmi diangkat sebagai pelatih Milan, 12 April 2016 menggantikan posisi Sinisa Mihajlovic yang dipecat oleh manajemen karena gagal membawa Rossoneri ke penampilan terbaiknya.

Sebelumnya Brocchi adalah pelatih tim Primavera Milan sejak tahun 2014 silam, Brocchi pun mengungkapkan bahwa penunjukan dirinya menjadi pelatih Milan tergolong singkat.

“Saya tidak mengira panggilan dari klub karena itu adalah sesuatu yang tidak terlintas dalam pikiran saya. Hari Senin lalu saya ada di rumah bersama anak-anak saya dan saya menerima telepon. Saya diberi tahu kalau manajemen ingin bicara, tapi saya tidak tahu kenapa,” ucap Brocchi pada Gazzetta dello Sport.

Menjadi pelatih Milan, Brocchi mengaku bahwa dirinya mendapat dukungan dari mantan rekan-rekan setimnya di Milan saat masih aktif sebagai pemain.

“Sebelumnya saya sudah pernah mendiskusikan soal tim Primavera dengan manajemen. Akan tetapi banyak mantan teman setim saya seperti Alessandro Nesta, Andrea Pirlo, dan Paolo Maldini menelepon dan bilang mereka mendukung saya,” ungkap pria 40 tahun itu.

Brocchi juga mengungkapkan perasaannya kala berhasil memenangkan pertandingan debutnya sebagai pelatih Milan kala berhasil mengalahkan Sampdoria dengan skor tipis 1-0 di pekan kemarin.

Brocchi Tak Pernah Menduga Tangani Tim Senior AC Milan
Luapan Emosional Brocchi

“Emosi menyentuh saya setelah pertandingan ketika saya sadar semua yang sudah terjadi. Ini adalah hal terbaik yang bisa terjadi. Saya dari Milan, saya bermain untuk klub ini sejak di tim muda ke tim senior, dan sekarang saya pelatih.” Tutup Brocchi.

Rebutbola.com