Casillas Diam-Diam Masih Pantau Kondisi Madrid

Casillas Diam-Diam Masih Pantau Kondisi Madrid

53
0
SHARE
Casillas Diam-Diam Masih Pantau Kondisi Madrid
Iker Casillas

Casillas Puas Dengan Pencapaian Madrid di Era Zidane

Rebutbola – Mantan Penjaga gawang Real Madrid, iker Casillas mengaku bangga dengan performa timnya di era Zinedine Zidane. Walaupun sudah meninggalkan Santiago Bernabeu, Iker Casillas tetap memperhatikan mantan klubnya tersebut.

Casillas Diam-Diam Masih Pantau Kondisi Madrid
Zinedine Zidane

Setelah mengambil alih Madrid pada bulan Januari silam, Zidane langsung memberi sentuhan magisnya untuk publik Bernabeu. Los Blancos mencatatkan hasil yang sangat memuaskan terlebih mereka sukses mengalahkan Barcelona 2-1, 3 April 2016 lalu.

Sementara di Liga Champions, Madrid telah sukses melaju ke babak semi final liga Champions. Setelah di leg pertama anak asuh Zinedine Zidane kesulitan dan harus tunduk 2-0. Kekalahan tersebut tak lantas membuat los blancos tak patah arang Madrid dapat membalasnya 3-0 saat bertarung di Estadio Santiago Bernabeu.

“Saya harap Zidane berhasil. Kami menikmati karier sepak bolanya dan semoga dia bisa memberikan banyak kesuksesan untuk Madrid,” kata Casillas yang dikutip dari Football Espana.

“Ya, Madrid merupakan favorit juara Liga Champions. Madrid dan Bayern Muenchen tercatat sebagai kontestan terkuat, namun Manchester City serta Atletico Madrid sudah terbiasa dengan pertandingan besar. Keempatnya berpeluang memenangkan trofi. Namun bagi saya, semoga gelar juara jatuh ke tangan Madrid,” tambahnya.

Pada semifinal Liga Champions, Madrid bersua Manchester City. Sedangkan di ajang La Liga, mereka hanya tertinggal satu poin dari Atletico dan Barcelona. Kans Madrid untuk meraih gelar juara masih terbuka sebab tersisa lima pertandingan yang belum dimainkan.

Rebutbola.com