Jelang Laga Kontra Madrid Marcelino Sindir Wasit

Jelang Laga Kontra Madrid Marcelino Sindir Wasit

66
0
SHARE
Harapan Marcelino Jelang Laga Lawan MadridHarapan Marcelino Jelang Laga Lawan Madrid
Marcelino

Marcelino : Saya Harap Kami Main 11 VS 11

Rebutbola – Setelah kekalahan Villarreal atas Rayo Vallecano 2-1 pada hari Minggu kemarin. Pelatih Villarreal, Marcelino berharap akan bermain 11 vs 11 saat menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu Besok tanpa ada bantuan dari wasit.

Harapan Marcelino Jelang Laga Lawan Madrid
Real Madrid

Gol kemenangan Miku di menit akhir pertandingan mengutuk anak asuh Marcelino menderita kekalahan pertama mereka dalam lebih dari satu bulan terakhir, sekaligus memangkas poin mereka di posisi keempat dengan Athletic Bilbao di posisi ke lima hanya enam poin dengan Lima pertandingan tersisa.

Tak mau ambil pusing dengan kekalahan terakhir mereka di kandang Rayo, sang pelatih langsung beralih fokus ke pertadingan berikutnya yang akan mempertemukan mereka dengan peringkat ketiga klasemen, Real Madrid yang juga sedang dalam ambisi terus menempel Barcelona di posisi puncak.

“Rayo melakukan lebih banyak hal untuk menang dari pada kita” kata Pelatih setelah pertandingan usai.

“Kami tidak menang karena kami tidak melakukan hal yang cukup untuk menang. Kami tidak begitu kuat membela diri, dan dibabak kedua kami tidak memiliki kapasitas penerang.

“Kelelahan bukan alasan untuk kalah, tapi kami masih memiliki tempat keempat ditangan kita. Saya berharap kami bermain 11 vs 11 di Bernabeu” Tutup sang pelatih.

Villarreal musim ini mengantongi 60 poin dari total 33 total pertandingan yang mereka jalankan. Tengah pekan ini mereka akan menghadapi Real Madrid hari rabu pekan ini.

Author Contest
Author Contest
Rebutbola.com