Lawan ManCity, Newcastle Minta Bantuan Madrid

Lawan ManCity, Newcastle Minta Bantuan Madrid

83
0
SHARE
Ini Alasan Kenapa Manchester City Akan Gagal Fokus Kontra Newcastle

Benitez Sebut Pertandingan di Liga Champions Buat Manchester City Gagal Fokus Kontra Newcastle

Rebutbola – Manajer Newcastle United, Rafael Benitez berpikir Manchester City bisa terganggu oleh bentrokan mendatang mereka kontra Real Madrid saat tim ini bertanding dengan Newcastle United pada lanjutan Liga Premier, Selasa (19/4) di St James ‘Park.

The Citizens yang duduk di urutan ketiga dalam tabel menoreh kemenangan meyakinkan ketika mereka membantai Chelsea 3-0 di Stamford Bridge pada hari Sabtu pekan lalu. Namun, tim asuhan Benitez juga tengah dalam mood percaya diri yang tinggi setelah mengalahkan Swansea City dengan skor yang sama seperti The Blues, yang membuat mereka selisih tiga poin di atas zona degradasi dengan lima pertandingan tersisa.

Ini Alasan Kenapa Manchester City Akan Gagal Fokus Kontra Newcastle
Benitez, manajer Newcastle

Mantan pelatih Real Madrid, Manuel Pellegrini dan timnya akan melakoni leg pertama semifinal Liga Champions tujuh hari kemudian ketika mereka menghadapi Newcastle. Benitez berharap City akan terbayang-bayang dengan pertandingan Liga Champions yang akan datang. Manajer ini juga mengatakan bahwa Newcastle bisa mengalahkan tim mana pun pada hari baik mereka.

“Di bagian belakang kepala Anda, Anda berpikir tentang semifinal atau final. Anda akan memikirkan tentang cedera para pemain,” kata Benitez.

“Mereka profesional dan akan mencoba untuk menang. Tetapi di belakang pikiran mereka, mereka tidak akan mau ketinggalan pertandingan penting karena cedera. Saya pikir mereka memiliki bayang-bayang di Liga Champions dan mudah-mudahan kami bisa mengambil keuntungan,” lanjut mantan manajer Livepool.

“Jika kita percaya dari menit pertama sampai yang terakhir maka kita bisa mengalahkan siapa pun di hari baik kami kami,” tutupnya.

rebutbola.com