Capello Ulas Keterpurukan Barcelona

Capello Ulas Keterpurukan Barcelona

55
0
SHARE
vCapello Tahu Apa Masalah Yang Sedang Dialami Barcelona
Fabio Capello

Capello : Masalah Barcelona Tidak Sama Dengan Yang Pernah Dialami Real Madrid

Rebutbola – Pelatih kawakan, Fabio Capello mengklaim hancurnya Barcelona akhir-akhir ini dikarenakan mereka kekuarangan sosok pemimpin didalam tim. Setelah mereka kehilangan Charles Puyol sebagai sosok pemimpin, Barcelona seperti tak tahu harus seperti apa bermain di lapangan.

Capello Tahu Apa Masalah Yang Sedang Dialami Barcelona
barcelona 1-2 valencia

Barcelona berada di performa terburuk mereka sejak musim 2003, setelah kekalahan terakhir di lanjutan Liga Spanyol melawan Valencia dngan skor 2-1 sekaligus menjadikan kekalahan keempat mereka secara berturut-turut di semua kompetisi.

Dengan hasil tersebut selisih poin antara Barcelona dengan dua pesaing terdekat mereka, duo Madrid menjadi sangat ketat. Mereka hanya unggul Head to Head dengan Atletico Madrid dan hanya selisih satu poin dengan Real Madrid di posisi ketiga.

Capello sempat menjabat sebagai pelatih Madrid dan sempat mengalami masalah seperti Barca pada musim  2006-2007, dan percaya masalah yang di hadapi La Blaugrana adalah mereka tidak lagi memiliki pemain dengan karakter seperti Puyol di skuad mereka.

“Yang di butuhkan Barcelona adalah sosok dengan karakter Charles Puyol, yang masuk ruang ganti dan merangkul pemain, dengan cara mengangkat leher meraka.” Ujar Mantan manajer Real Madrid

“Situasi ini sangatlah berbeda, karena comback yang dlakukan oleh Madrid sangatlah cepat, sementara proses comeback lebih bertahap, langkah demi langkah” tambah Pelatih asal italia di gala Laureus Awards pada hari Senin kemarin mengomentari comeback yang dilakukan Madrid.

Author Contest
Author Contest
Rebutbola.com