Dicemooh Fans Arsenal, Ini Reaksi Adebayor

Dicemooh Fans Arsenal, Ini Reaksi Adebayor

101
0
SHARE
Dicemooh Fans Arsenal, Ini Reaksi Adebayor

Adebayor Akui Kesalah Masa Lalu dan Lupakan Cemoohan Fans Arsenal

RebutbolaEmmanuel Adebayor menikmati hidup di Crystal Palace dan akan melupakan semua pembenci yang telah mencemoohnya saat berhadapan dengan Arsenal pada hari Minggu (17/4). Striker internasional Togo ini  datang dari bangku cadangan melawan mantan klubnya. Ia memberikan assist untuk gol penyeimbang kedudukan Yannick Bolasie 1-1 di Stadion Emirates.

Alexis Sanchez membuka skor bagi tuan rumah pada tengah babak. Namun Palace mampu menyamakan kedudukan lewat Bolasie. Hasil ini membuat The Gunners kembali ke urutan keempat Liga Utama Inggris.

Dan yang menarik dari laga ini adalah kedatangan Adebayor ke lapangan pada menit 64. Ia dicemooh dengan suara yang begitu keras di stadion dalam stadion.

Dicemooh Fans Arsenal, Ini Reaksi Adebayor
Adebayor saat rayakan gol ke fans Arsenal

Adebayor hijrah ke Manchester City pada 2009 dan memicu kemarahan di kalangan penggemar saat ia merayakan gol dengan lari di sepanjang lapangan untuk merayakannya di depan pendukung Arsenal.

Ia kemudian pindah lagi ke Tottenham sebelum akhirnya bergabung Palace pada bulan Januari, dan tahu dia selalu akan mendapatkan reaksi yang bermusuhan ketika kembali ke mantan timnya.

“Hal ini tidak pertama kalinya saya datang kembali untuk bermain melawan Arsenal di Emirates,” katanya.

“Anda bisa melihat ketika saya masih di bangku dan pemanasan dan mereka mencemooh saya, saya hanya tertawa. Saya tidak bisa mengatakan saya sudah terbiasa dengan hal itu karena tidak baik untuk membiasakan hal semacam ini.”

“Semua fans Arsenal meneriaki saya dan saya tahu saya pernah ada hal-hal tertentu dalam hidup Anda tidak bisa kembali ke lagi. Anda hanya melihat ke belakang dan berkata, ‘oke, aku membuat kesalahan’.

“Kita semua melakukan hal-hal pada beberapa tahap kehidupan kita bahwa kita tidak seharusnya dilakukan, tetapi hal yang paling penting adalah kita harus terus bergerak.”

rebutbola.com