Connect with us

Puyol Berikan Tanggapan Terkait Insiden Neymar dan Barragan

5 Pemain dengan Pendapatan Sponsor Terbesar
Baca Juga

BBVA

Puyol Berikan Tanggapan Terkait Insiden Neymar dan Barragan

Neymar Melempar Botol Ke Pemain Valencia, Carles Puyol Pahami Aksi Kontroversial Neymar

Rebutbola – Insiden terjadi di pertandingan antara Barcelona vs Valencia kemarin. Neymar disebut telah melakukan tindakan kurang menyenangkan kepada pemain Valencia Antonio Barragan di lorong ruang ganti saat pertandingan usai.

Tanpa masalah yang jelas kapten Brazil itu menghina Barragan dan melempar Botol ke arah sang pemain.

Mendengar kabar seperti itu mantan kapten Barca Carles Puyol masih bisa memahami aksi kontroversial Neymar karena dirinya masih muda, terlepas dari itu Neymar juga mengatakan permainan Neymar masih luar biasa.

“Neymar masih muda, dia sebenarnya sangat profesional. Dia masih punya banyak pertandingan untuk dijalani dalam kariernya, dia tentu tidak bisa terus impresif. Neymar akan bangkit lagi. Laga yang buruk bagi Neymar masih sangat bagus karena dia melakukan banyak hal spektakuler,” terang Puyol kepada AS.

Puyol Pahami Tindakan Kontroversial Neymar

Neymar tertangkap kamera menghina Barragan

Aksi Neymar tersebut ternyata dibenarkan oleh rekan Barragan, Santi Mina. Mina mengatakan bahwa dirinya melihat ada benda melayang dan mengindarinya, Mina juga mengatakan bahwa timnya tidak terprovokasi atas aksi kontroversial yang dilakukan oleh Neymar kepada rekannya tersebut.

“Tensi memang sangat tinggi setelah pertandingan, emosi semua orang juga tinggi. Barca memang sedang dalam periode buruk saat ini. Di lorong, saya melihat ada benda melayang. Saya hanya menghindarinya dan masuk ke ruang ganti kami untuk melakukan selebrasi,” ujar Mina.

Dengan hasil kemarin maka itu menjadi tiga kali kekalahan secara beruntun di ajang liga Spanyol dan kekalahan itu juga membuat peluang Barca kembali menjadi juara Spanyol terancam.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in BBVA

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top