Zidane Minta Dukungan Penuh Madridista

Zidane Minta Dukungan Penuh Madridista

68
0
SHARE
3 Keputusan yang Dipaksakan Zidane di Final Liga Champions
Gaya Zidane saat memberi instruksi

Masuki Periode Vital Menjelang Akhir Musim, Zinadine Zidane Minta Dukungan Penuh Madridista

Rebutbola – Real Madrid kini tengah berjuang di kompetisi Liga Spanyol dimana mereka hanya berselisih satu poin atas Barcelona yang berada di puncak klasemen, sementara itu  El Real juga masih akan sibuk di Liga Champions dimana di laga semi final mereka akan bertemu dengan Manchester City.

Pelatih Real Madrid Zinadine Zidane meminta dukungan penuh dari Madridista untuk membantu Cristiano Ronaldo cs melalui semua tantangan dengan mudah.

“Suporter adalah nilai plus untuk kami dan mengingat kami akan memainkan banyak laga dengan kepentingan yang luar biasa mulai sekarang, saya meminta para suporter untuk terus bersama kami. Namu saya tahu bahwa mereka akan selalu memberikan dukungan untuk tim ini,” tutur Zidane pada Marca.

Zidane Minta Dukungan Penuh Madridista
Madrid incar Double Winner

Zidane punya cara terbaik untuk mempersiapkan pertandingan demi pertandingan yang hanya tinggal menyisakan beberapa laga tersisa.

“Cara terbaik untuk mempersiapkan pertandingan adalah hanya dengan memikirkan laga berikutnya. Sekarang, kami memikirkan Villarreal, kemudian Rayo, dan barulah Liga Champions.” Tambah Zidane.

Melihat rival mereka Barcelona yang sedang terpuruk, Zinadine Zidane mengaku tidak tertarik memikirkan tentang rivalnya tersebut.

“Saya tidak memikirkan tentang itu. Saya hanya ingin memikirkan apa yang harus kami lakukan, akan selalu ada momen yang sulit di sepanjang musim, namun hal tersebut tidak akan berarti apapun, karena mereka masih ada di puncak klasemen. Kami harus terus melanjutkan semuanya, dengan keyakinan kami bisa memenangkan sesuatu.” Tutup Zidane.

Rebutbola.com