Aguero Hijrah ke Liverpool?

Aguero Hijrah ke Liverpool?

63
0
SHARE
Aguero Hijrah ke Liverpool?

Aguero Hampir Bermain untuk Liverpool

Rebutbola Liverpool boleh jadi menyesali keputusannya tidak mendatangkan Sergio Aguero. Sebab dulu saat masih ditangani Rafael Benitez, The Reds pernah punya kesempatan untuk menggaet Aguero, dilansir oleh Newcastle Upon Tyne dikutip Detik.

Aguero saat ini jadi salah satu striker paling top di Premier League sejak kedatangannya dari Atletico Madrid pada musim panas 2011. Aguero pun sudah membawa Manchester City meraih dua titel Premier League dan sekali menjadi top skorer.

Di laga melawan Newcastle United, Rabu (20/4/2016) dinihari WIB tadi, rekan akrab Messi di timnas Argentina ini baru saja mencetak gol ke-100 selama berkiprah di Premier League. Dia jadi pemain tercepat setelah Alan Shearer yang membuat gol ke-100 dalam rentang 147 pertandingan.

Dengan apa yang sudah ditunjukkan pemain internasional Argentina tersebut sejauh ini, banyak klub besar yang meminati dan ingin memboyong. Namun, ada juga klub yang menyesal setelah mereka sebenarnya punya kesempatan besar mendatangkanya.

Aguero Hijrah ke Liverpool?
Aguero, bomber haus gol City

Klub itu adalah Liverpool yang di masa kepelatihan Rafael Benitez pernah ditawari sang pemain. Namun, karena harga mahal yang diberikan Independiente maka kesepakatan pun urung terjadi.

“Sergio pernah membantu saya. Kami punya foundation di Liverpool. Kadang-kadang saya meminta jersey bertanda tangannya untuk menghasilkan uang dan dia orangnya baik,” ujar Benitez seperti dikutip Mirror.

“Saya masih manajer Liverpool saat itu, mereka menawari saya seorang pemain muda dengan harga yang sangat mahal. Dia kemudian dibeli Atletico Madrid. Dia kini jadi pemain yang kami tahu. Kami sudah lama mengikutinya. Kami tahu bahwa dia adalah pemain yang sangat bagus,” sambungnya.

Sergio didatangkan Atletico pada Mei 2006 dengan memecahkan rekor transfer klub itu sebesar 23 juta euro.

rebutbola.com