Aston Villa Terdegradasi, Sang Striker Malah Asik Berpesta

Aston Villa Terdegradasi, Sang Striker Malah Asik Berpesta

121
0
SHARE
Bukannya Sedih, Pemain Aston Villa Ini Malah Asik Berpesta

Aston Villa Terdegradasi, Agbonlahor Asik Berpesta Liar

RebutbolaLiga Premier musim 2016/2017 akan tanpa Aston Villa. Klub ini resmi menjadi tim yang terdegradasi di musim 2015/2016. Kondisi ini didapatkan setelah The Villans saat kalah 1-0 dari Manchester United akhir pekan lalu. Mereka akan turun ke divisi dua Liga Inggris, Championship.

Namun ada yang janggal, pemain Aston Villa, Gabriel Agbonlahor tidak menunjukan rasa kesedihannya. Bahkan ia justru melakukan pesta liar.

Agbonlahor melakukan pesta di sebuah hotel bersama dua gadis. Diketahui juga sang pemain mabuk-mabukan dan menghisap gas tertawa (nitrous oxide), seperti dilansir dari The Sun.

Bukannya Sedih, Pemain Aston Villa Ini Malah Asik Berpesta
Agbonlahor terlihat mabuk

Pemain internasional Inggris ini diizinkan untuk melakukan perjalanan ke Uni Emirat Arab selama jeda internasional karena ia tidak lagi diturunkan dalam rencana tim nasional Inggris. Karena perbuatannya ini, ia dikucilkan dari skuad Villa sambil menunggu penyelidikan internal.

Bagaimanapun, ia kembali setelah klub memberikan konfirmasi bahwa tidak ada tindakan yang akan diambil terhadap dirinya.

Dalam sebuah pernyataan, pihak klub memberikan konfirmasi: ‘Aston Villa Football Club telah menyelesaikan penyelidikan atas perjalanan Gabby Agbonlahor ke Dubai selama jeda internasional. Klub tidak akan mengambil tindakan lebih lanjut. “

Aksi negatif ini direspon oleh fans The Villans. Mereka mengungkapkan rasa kekecewaanya melalui akun media sosial.

“Melihatnya membuat perut saya mual. Ini menjadi tamparan bagi fans Aston Villa,” tulis fans tersebut.

“Jika saya kapten dari sebuah tim saya akan menyembunyikan diri karena malu,” tulis fans yang lain.

Agbonlahor sendiri tidak bermain ketika The Villans dikalahkan Manchester United di Old Trafford. Sang striker mendapatkan masalah pada berat tubuhnya.

Author Contest
Author Contest
rebutbola.com