Berakhir Imbang, ManCity dan Newcastle Puas?

Berakhir Imbang, ManCity dan Newcastle Puas?

68
0
SHARE
Bermain Imbang, Kedua Tim Gembira
Pellegrini vs Benitez

City dan Newcastle Gembira Atas Hasil Imbang 1-1 yang Berhasil Mereka Raih

Rebutbola – Manchester City puas dengan hasil imbang melawan Newcastle pada dini hari tadi yang berlangsung di St. James Park markas The Magpies.

Bermain di ST James Park, Sergio Aguero membuka skor terlebih dahulu di menit ke-14, namun Vurnon Anita memaksakan laga berakhir imbang lewat golnya di pertengahan babak pertama, tepatnya di menit ke-31.

Meski gagal meraih poin sempurna, manajer The Citizen Manuel Pellegrini mengatakan cukup puas dengan hasil imbang tersebut.

“Saya gembira dengan hasil imbang melawan Newcastle. Kami memulai laga dengan keunggulan, tapi gagal bisa mengontrol permainan setelah mencetak gol. Kami tahu itu akan menjadi laga yang sangat sulit,” ujarnya pada BBC.

Pellegrini pun beralasan bahwa hasil tersebut akibat padatnya jadwal mereka di sisia musim ini.

“Saya tidak melihat energi yang sama dari pemain seperti yang mereka tunjukkan pada Sabtu lalu ketika menang 3-0 atas Chelsea, Kami bermain tiga hari setelah laga sebelumnya pada pengujung musim dan tidak mudah bagi para pemain untuk memulihkan kondisi,” tambahnya.

Senada dengan Pellegrini, manajer Newcastle Rafael Benitez juga mengaku senang dengan hasil imbang tersebut apalagi lawan mereka adalah lawan yang sangat kuat.

Benitez puas lihat kinerja anak asuhnya
Benitez puas lihat kinerja anak asuhnya

“Saya harus gembira. Melawan tim seperti Manchester City, melakukan apa yang telah kami tampilkan setelah tertinggal 0-1 dan reaksi para pemain, anda harus gembira,”

Rafa juga mengatakan bahwa pemainnya bermain sangat bagus dan sesuai apa yang diinginkan oleh para fans yang memadati St. James Park Stadium.

“Tim kami memiliki keyakinan yang besar saat ini, suporter mendukung para pemain dan kami akan berjuang sampai akhir. Hari ini adalah salah satu contohnya. Para pemain melakukan apa yang semestinya mereka lakukan. Mereka bermain dengan gairah dan komitmen seperti yang diharapkan oleh suporter,” tutup Benitez.

Rebutbola.com