Connect with us

Enrique : Tidak Ada Solusi Instan Untuk Barca

Enrique : Tidak Ada Solusi Instan Untuk Barca
Baca Juga

BBVA

Enrique : Tidak Ada Solusi Instan Untuk Barca

Luis Enrique Mengatakan Bahwa Saat Ini Tidak Ada Solusi Instan Atas Keterpurukan Barca

Rebutbola – Secara jujur pelatih Barcelona Luis Enrique mengakui bahwa timnya sedang mengalami krisis akibat empat kekalahan penting dimana tiga diantaranya secara berturut-turut di ajang La Liga dan sisanya kalah dari Atletico Madrid di leg kedua perempat final Liga Champions.

Menurut Enrique, kekalahan tersebut adalah hal yang wajar ditengah padatnya jadwal sepakbola modern, dan Enrique pun mengatakan bahwa tidak ada solusi instan atas penurunan yang dialami oleh La Blaugrana.

“Apakah ada sebuah solusi magis untuk ini? Inilah sepakbola, anda tahu ungkapan itu, inilah indahnya sepakbola,” tutur Enrique pada Goal International.

Kini tugas Enrique adalah mengubah penampilan negatif mereka menjadi posiif karena hal itu yang belum pernah ia lakukan di Barca.

Enrique : Tidak Ada Solusi Instan Untuk Barca

Kekalahan atas Valencia

“Jika tim yang punya pemain terbaik selalu menang, maka ini tidak akan menjadi olahraga yang menarik. Tugas saya sekarang adalah mengubah atmosfer negatif menjadi positif dan anda tahu itu sulit. Anda bisa lihat kami masih belum bisa melakukannya saat ini.”

Menghadapi Deportivo pada tengah pekan ini 21 April 2016, Enrique pun mengakui dirinya sangat bersemangat meski kini timnya sedang mengalami keterpurukan.

“Anda mungkin merasa ini aneh – namun ada orang yang lebih senang terus menang – saya justru menyukai tantangan seperti ini. Hal ini memotivasi saya. Anda tidak bisa bayangkan apa yang saya rasakan jelang pertandingan besok dan betapa senangnya saya membayangkan kami bakal mengakhiri periode buruk ini.” Tutup Enrique

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in BBVA

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top