Fans Kecewa, Emirates Stadium Terancam Sepi

Fans Kecewa, Emirates Stadium Terancam Sepi

107
0
SHARE
Jamu West Brom, Emirates Stadium Terancam Sepi
Emirates Stadium

Tidak Puas, Fans Ogah Datang Ke Emirates Stadium

Rebutbola – Dua hasil seri yang didapat Arsenal secara berturut-turut tentu bukan hasil yang diinginkan oleh para fans The Gunners. Apalagi saat itu mereka berada dalam jalur persaingan gelar Liga Inggris bersama Tottenham Hotspur dan Leicester City.  Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengakui ketidakpuasan pendukung Arsenal akhir-akhir ini membuat dirinya tidak bahagia.

Jelang laga melawan West Brom pada hari, Jumat 22 April 2016 di lanjutan Liga Inggris dapat dipastikan Stadion Emirates akan mengalami jumlah penurunan penonton yang sangat signifikan akibat dari ketidakkonsistenan Arsenal musim ini.

Fans Kecewa, Emirates Stadium Terancam Sepi
Arsene Wenger

 

Setelah muncul sebagai salah satu kandidat pemenang liga Inggris musim ini, Arsenal kembali kehabitat asli mereka di posisi ke-4 klasemen liga dengan menyisakan empat pertandingan saja. Hal tersebut tentu membuat gelombang ketidakpuasan para fans kembali meninggi.

Pada hari Selasa, Arsenal Ticket Exchange Service menyediakan lebih dari 2.500 kursi yang tersedia untuk anggota. Tiket untuk umum baru tersedia ketika pemegang tiket musiman mengatakan bahwa mereka tidak akan menghadiri pertandingan.

“Setiap orang berhak melakukan apa yang mereka inginkan dengan tiket musiman yang mereka punya, kita harus hidup dengan itu” kata Wenger dalam konferensi pers pra-pertandingan dikutip dari Soccerrway.

“Ini malam yang tidak biasa, dan kami baru saja mendapat hasil yang mengecewakan di kandang. Mungkin itu juga alasan lain.. Saya ingin fans kami bahagia dan ketika mereka tidak bahagia, itu mempengaruhi saya.” lanjut Wenger.

“Kami tidak ingin bermain di lingkungan yang negatif, tetapi jika melakukan sesuatu, kita masih bisa menampilkan permainan kita. Kami bertanggung jawab atas kinerja tim kami.” tutup The Professor.

Rebutbola.com