Sulitnya Persija Cari Sponsor

Sulitnya Persija Cari Sponsor

106
0
SHARE
Gagal Ikat JNE, Macan Kemayoran Putar Otak
persija

Macan Kemayoran Gagal Dapatkan JNE Sebagai Sponsor Klub

rebutbola – Keinginan Persija Jakarta untuk menjalin kerja sama dengan JNE di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 dipastikan sirna. Itu setelah, perusahaan yang bergerak dalam bidang pengiriman dan logistik ini tidak menemui kata sepakat perihal besaran kontrak dengan tim Macan Kemayoran.

Sekretaris umum Persija, Budiman Dalimunthe, mengatakan memang sempat melakukan negosiasi serius dengan JNE. Namun, akhirnya mereka menolak menjadi sponsor utama klub yang kini dilatih Paulo Camargo itu di ISC A 2016.

Menurut Budiman, perusahaan yang bermarkas di Jakarta Barat itu hanya ingin menjadi sponsor Ismed Sofyan dan kawan-kawan di ajang Trofeo Persija yang telah berlangsung beberapa waktu lalu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Gagal Ikat JNE, Macan Kemayoran Putar Otak
persija jakarta

“Mereka (JNE) pasti mempunyai perhitungan sendiri untuk masalah kerja sama ini. Mungkin perhitungan mereka tidak masuk untuk menjadi sponsor kami di ISC nanti,” ucap Budiman, .

“Jadi kerja sama dengan mereka hanya sebatas Trofeo Persija kemarin. Sekarang kami mesti mencari lagi sponsor yang mau untuk bekerja sama di ISC ini,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, Budiman mengakui sudah ada beberapa perusahaan asing dan lokal yang berkomunikasi dengan pihaknya. Tetapi ia enggan menyebutkan perusahaan itu karena tahap negosiasi masih berlangsung.

“Nanti saja bila sudah resmi baru saya umumkan sponsor baru kami. Sekarang ada perusahaan asing dari Tiongkok, Malaysia, dan India. Selain asing ada juga perusahaan lokal yang sedang negosiasi dengan kami,” tuturnya.

Rebutbola.com