Gustavo Merapat ke Arema, Hasyim Kipuw Minggat

Gustavo Merapat ke Arema, Hasyim Kipuw Minggat

141
0
SHARE
Gustavo Merapat, Hasyim Kipuw Minggat
gustavo

Kedatangan Gustavo Buat Hasyim Kipuw Hengkang

rebutbola – Arema Cronus akhirnya memberikan kontrak kerja pada Gustavo Giron Marulanda. Pemain berpaspor Australia ini melengkapi stok penggawa asing Arema yang akan berlaga di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Pemain yang sebelumnya memperkuat tim Australia, Bayswater City ini mendapat penilaian positif dari pelatih Arema, Milomir Seslija. Dia dianggap memiliki atribut sesuai selera Milo. Tak heran jika pemain berdarah Kolombia ini langsung disodori kontrak kurang dari sepekan sejak datang ke Kota Malang.

Gustavo Merapat, Hasyim Kipuw Minggat
hasyim kipuw

“Arema dan Aremania punya passion yang luar biasa. Saya senang dan bangga akhirnya bisa bergabung dan sekarang fokus saya adalah memberikan yang terbaik untuk tim ini. Saya optimistis bisa mewujudkan impian bersama Arema,” kata Gustavo yang bakal mengenakan kostum bernomor punggung 9.

Untuk saat ini belum terlihat secara detil di posisi mana Gustavo akan bermain. Yang jelas pelatih bisa memainkannya sebagai tandem Cristian Gonzales dengan format dua striker, bergantian sebagai striker tunggal, atau diposisikan lebih melebar.

“Sesuai rekomendasi pelatih, Gustavo memiliki kemampuan yang layak. Untuk sementara Gustavo terikat kontrak satu musim dan kami berharap dia bisa langsung memberikan kontribusi maksimal,” kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Sayangnya, keberadaan Gustavo dibarengi dengan hengkangnya Hasyim Kipuw ke Bali United. Posisinya sebagai bek sayap akan digantikan oleh Syaiful Indra Cahya.

“Dia sudah pamitan untuk bergabung dengan Bali United. Kipuw ingin mencoba tantangan baru agar lebih berkembang lagi,” kata Ruddy Widodo.