Harry Kane Punya Cara Tersendiri Untuk Dijadikan Motivasi

Harry Kane Punya Cara Tersendiri Untuk Dijadikan Motivasi

90
0
SHARE
Harry Kane Punya Cara Tersendiri Untuk Dijadikan
Harry Kane Punya Cara Tersendiri Untuk Dijadikan

Diprediksi Bersinar Hanya Satu Musim, Harry Kane Malah Semakin Termotivasi

RebutbolaHarry Kane mengatakan bahwa predikisi yang menyebut dirinya hanya akan bersinar selama satu musim lah yang memotivasi dirinya secara heroik bermain bagus bagi timnya, Tottenham Hotspur musim ini. Kane mengumumkan dirinya sebagai satu dari penyerang terbaik di Liga Inggris musim lalu ketika dirinya membukukan 21 gol dari 34 penampilannya di Liga.

Ini Motivasi Kane Untuk Menjadi Yang Terbaik
Harry Kane

Beberapa pakar dan penggemar meyakini kehebatan penyerang itu hanya akan bertahan selama satu musim saja. Namun, penyerang asal Inggris tersebut membantah pikiran buruk tentang dirinya tersebut dengan menyumbang 24 gol di musim ini dengan empat laga masih tersisa.

Gol-gol yang dicetak oleh Kane telah membuat Spurs ikut bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Inggris, dengan hanya terpaut lima poin dari pemuncak klasemen, Leicester City di papan klasemen sementara yang menyisakan empat pertandingan

“Ada banyak pembicaraan di awal musim,” kata Kane dikutip dari Soccerway.

“Hal ini memicu api dalam diri untuk membuktikan bahwa mereka salah dan saya telah melakukan hal itu sekarang dan saya tidak akan berhenti disini.”

“saya ingin untuk terus melanjutkan dan mencetak lebih banyak gol, menciptakan peluang untuk tim saya dan melakukan yang terbaik untuk Tottenham Hotspur.”

The Lily White kembali akan bertanding melawan West Brom pada Senin, 25 April 2016 mendatang dalam lanjutan Liga Inggris.

Rebutbola.com