Leicester Juara, Restoran Ini Berikan Makanan Gratis

Leicester Juara, Restoran Ini Berikan Makanan Gratis

142
0
SHARE
Jika Leicester Juara, Restoran Ini Akan Beri Makanan Gratis

Restoran Lokal di Leicester Akan Berikan 1.000 Makanan Gratis Jika Tim Kesayangan Mereka Juara

Rebutbola – Tinggal beberapa langkah lagi, Leicester City akan menjuarai Liga Premier Inggris pertama kalinya dalam sejarah mereka. Seperti yang dapat dilihat, The Foxes saat ini duduk di puncak klasemen dengan 73 poin, selisih 5 poin dari urutan kedua Tottenham Hotspur dengan empat pertandingan tersisa.

Euforia kesuksesan Leicester musim ini memberikan inspirasi kepada sebagian besar pencinta sepakbola. Bagimana tidak, tim yang musim lalu terancam degradasi mampu melejit sebagai penantang gelar favorit Liga Premier musim ini. Salah satu euforia kesuksesan tim asuhan Claudio Ranieri datang dari kota tim trersebut. Sebuah restoran kari berencana untuk memberikan 1.000 makanan gratis jika Mahrez dkk mampu memenangkan gelar Liga Premier, seperti ditulis Isobel Frodsham yang dikutip oleh Leicester Mercury.

Jika Leicester Juara, Restoran Ini Akan Beri Makanan Gratis
Mahrez dkk

Spice Bazaar, di Welford Road, akan memberikan menu makanan spesial seperti adras, masala, jalfrezi atau bhuna secara cuma-cuma untuk yang memiliki tiket nonton klub ini.

Abdul Giash, yang menjalankan restoran, mengatakan: “Alasan mengapa kami melakukan ini karena semua orang di restoran mengikuti Leicester City dan kami pikir, mengapa tidak melakukan hal ini?’

“Anda hanya mengalami hal semacam ini sekali dalam seumur hidup. Saya ingin mereka melakukannya terus menerus. Tapi memenangkan gelar musim ini akan membuat kota ini begitu bangga.”

Author Contest
Author Contest
rebutboa.com