Kekuatan Juventus Bisa Jadi Petaka Bagi Serie A

Kekuatan Juventus Bisa Jadi Petaka Bagi Serie A

111
0
SHARE
Juventus Bisa Jadi Petaka Bagi Liga Serie A
Juventus Bisa Jadi Petaka Bagi Liga Serie A

Dominasi Kekuatan Juve Beberapa Musim Terakhir Bisa Memberikan Peteka Bagi Serie A

Rebutbola Juventus menjadi kandidat kuat juara Serie A musim ini, tim asuhan Masimiliano Allegri berada di puncak klasmen dengan mengoleksi 78 poin dari 33 laga yang telah mereka mainkan dan unggul 6 poin dari pesaing terdekat mereka Napoli.

Superior Juventus Petaka Serie A
Buffon bersama pialanya bersama Juventus

Sisa laga Serie A yang hanya menyisakan 5 laga lagi, sangat mungkin Juventus dapat kembali menjuarai Serie A musim ini, sekaligus menjadi gelar ke 32 Serie A mereka dan gelar ke 5 berturut sejak tahun 2011, Si Nyonya Tua kini hanya membutuhkan 2 kemenangan lagi untuk meraih scudetto.

Dilihat dari jumlah gelar yang didapat Si Nyonya Tua sangat jauh dengan para pesaing mereka, AC Milan dan Inter Milan menjadi yang terdekat dengan raihan Juventus dengan 18 trofi. Terlalu dominanya Juventus bisa jadi petaka buat liga Serie A.

Liga kasta tertinggi di Italia ini terasa membosankan buat jadi hiburan publik, selalu nama yang sama di akhir musimnya yang keluar sebagai  juara liga yang pernah berjaya di awal 2000-an ini. Faktor ekonomi dan tak mampunya tim-tim Serie A  lain dalam persaingan pembelian pemain di bursa transfer mungkin bisa dikatakan jadi faktor utama Juventus bisa mendominasi Serie A.

Jika dominasi ini terus berlanjut bukan tidak mungkin liga ini akan semakin tertinggal dari Liga-liga top eropa lainya dalam urusan penonton dan bisa jadi mengurangi minat dari para investor untuk menaruh saham mereka di Serie A.

Rebutbola.com