Lima Kartu Merah Buat Pertandingan Dihentikan Oleh Wasit

Lima Kartu Merah Buat Pertandingan Dihentikan Oleh Wasit

727
0
SHARE
Lima Kartu Merah Buat Pertandingan Dihentikan Oleh Wasit
Lima kartu merah dalam satu tim

Wasit Menghentikan Pertandingan di Menit 71 Akibat Lima Pemain Menerima Kartu Merah

Rebutbola – Kejadian menarik datang dari pertandingan Divisi Satu Liga Inggris antara Barometrics menghadapi Sharpness pada akhir pekan lalu sabtu, 16 April 2016.

Wasit pada pertandingan tersebut  Anthony Smee terpaksa menghentikan pertandingan tersebut di menit 71 akibat lima pemain dari tim Barometrics mendapatkan kartu merah.

Seperti dilansir Sunsports pada selasa 19 April 2016, tim Barometrics nampaknya sudah akan menjadi pemenang dalam pertandingan tersebut dimana mereka berhasil mencetak tiga gol di 25 menit babak pertama.

Di babak kedua petaka pun datang untuk Barometrics, Jamie Hammond jadi pemain pertama yang mendapat kartu merah dari wasit Anthony Smee.

Usai kartu merah, Sharpness pun berhasil mencetak satu gol balasan yang membuat pertandingan tersebut menjadi memanas.

Kemudian Pelanggaran keras pun terjadi di area kotak penalti yang membuat pemain bertahan dan penyerang Barometrics, Joe Morgan dan Andy Varnam mendapatkan kartu merah.

Ternyata situasi semakin kacau untuk Barometrics kala pemain bertahan mereka Nick Hill, kembali melakukan pelanggaran keras yang berujung dengan kartu merah sehingga Barometrics pun hanya menyisakan 7 pemain.

Lima Kartu Merah Buat Pertandingan Dihentikan Oleh Wasit
FC Barometrics

Finalnya di menit 71 giliran manajer dan pemain Barometrics Mike Rhodes, yang mendapat kartu merah, setelah memprotes keputusan wasit Smee.

“Saya akan jadi orang pertama yang mengatakannya, jika memang kami tidak bermain dengan baik. Tapi, kata-kata tidak bisa menggambarkan, betapa buruknya kepemimpinan wasit,” ungkap Rhodes.

Pertandingan tersebut pun akhirnya dihentikan pada menit 71 karena lima pemain Barometrics terkena kartu merah dan hasil pertandingan tersebut berakhir imbang 3-3 untuk kedua klub.

Rebutbola.com