Mancini : Liga Champions Bukan yang Terpenting

Mancini : Liga Champions Bukan yang Terpenting

146
0
SHARE
Mancini : Liga Champions Bukan yang Terpenting
Roberto Mancini

Mancini Tak Kecewa Andai Inter Gagal Masuk Liga Champions

Rebutbola– Performa para pemain Inter Milan terus menunjukan peningkatan. Kemenangan anak asuh Roberto Mancini akhir pekan lalu makin mendekatkan mereka untuk target untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Mancini Puji Permainan Inter Milan
Icardi, kapten Inter Milan

Pelatih Inter Milan, Mancini, merasa senang dengan performa meningkat yang ditunjukan oleh Mauro Icardi dan kolega sepanjang musim ini. Pelatih berkebangsaan Italia ini mengatakan jika timnya telah menemukan jati diri mereka, sekalipun bila di akhir musim nanti gagal untuk memenuhi target lolos ke Liga Champions.

“Saya tak tahu apakah ini adalah musim terbaik Inter dalam beberapa tahun terakhir,” buka Mancini, seperti dikutip La Domenica Sportiva.

“Saya tidak punya kekecewaan bahkan bila gagal lolos ke Liga Champions. Terpenting adalah kami berhasil menemukan jati diri dengan para pemain yang tepat,” pungkasnya

Mancini juga menambahkan jika kemenangan mereka atas Juventus dan Napoli sangat penting bagi psikologis skuat nya mengingat kedua tim ini bermain sangat baik musim ini, juve dan Napoli adalah dua tim yang berada di puncak klasmen Serie A. Jika anak asuh Mancini dapat mempertahankan performa mereka musim ini sangat mungkin mereka dapat memenuhi target mereka musim ini, sambil berharap AS Roma terpleset di pertandingan mereka.

Di laga kontra Il Partenopei, Icardi berhasil menunjukan ketajamannya di depan gawang serta berhasil memberikan assist pada Brozovic yang akhirnya berhujung gol.

Rebutbola.com