Tim Medis Juventus Lansir Kondisi Marchisio

Tim Medis Juventus Lansir Kondisi Marchisio

104
0
SHARE
Marchisio Absen Enam Bulan
Marchisio harus absen 6 bulan

Juventus Harus Kehilangan Marchisio Selama Enam Bulan Akibat Cedera Sang Pemain

Rebutbola – Kabar buruk sedang menerpa Juventus, Si Nyonya Tua harus menerima kenyataan akan kehilangan salah satu pemain penting mereka, Claudio Marchisio.

Marchisio Absen Enam Bulan
cedera Marchisio saat melawan Palermo

Seperti dilansir Juve lewat tim medisnya, pemain berusia 30 tahun ini mengalami tarikan berat pada anterior cruciate pada ligamenya. Cedera ini didapat pemain berkebangsaan Italia saat Juventus melawan Palermo akhir pekan lalu.

Operasi pemulihan akan dilakukan tengah pekan ini, dikutip dari Tuttosport yang menyebutkan bahwa cedera seperti ini akan memakan waktu hingga enam bulan untuk memulihkan kondisi sang pemain.

Dengan cedera yang didapat Marchisio, Juventus akan kehilangan pemain ini di sisa laga musim ini, termasuk final Coppa italia saat Si Nyonya Tua berhadapan dengan AC Milan, tim asal kota Turin ini juga harus rela bermain tanpa Marchisio di beberapa pertandingan awal pada musim depan.

Timnas Italia juga terkena dampak dari cedera sang pemain, jendral lapangan tengah ini sudah dipastikan bakal absen membela negaranya saat Italia tampil di pentas Euro 2016 di prancis.

Ini akan jadi kehilangan besar untuk Timnas italia, peran Marchisio bisa dikatan vital, pemain ini adalah tandem Andrea Pirlo di lini tengah tim asuhan Antonio Conte. Pelatih Italia tersebut pun harus memutar otak untuk menutup lubang dilini tengah yang ditinggal sang pemain.

Rebutbola.com