‘Mesin Uang’ Yang Tak Dijual Juventus

‘Mesin Uang’ Yang Tak Dijual Juventus

122
0
SHARE
Mesin Uang Yang Tak Dijual Juventus
Juventus

Juventus Bisa Hasilkan 100 juta Euro dari Pemain Ini

Rebutbola – Penampilan gemilang Paul Pogba bersama Juventus membuat banyak klub besar yang berminat untuk memakai jasa pemain yang di rekrut Si Nyonya Tua secara gratis dari Manchester United.

Mesin Uang Yang Tak Dijual Juventus
Paul Pogba

Pogba merupakan satu pemain muda terbaik yang ada di jagat sepakbola Eropa. Ia punya kualitas yang luar biasa sebagai seorang gelandang, tak heran jika harga sang bintang kian meroket. Hingga kini harga Pogba ditaksir mencapai 100 juta euro.

Namun Massimilliano Allegri, manajer Juventus, mengatakan bahwa ia tidak bersedia menukar bintangnya demi uang sebanyak itu. Berbicara kepada Sport belum lama ini, mantan bos AC Milan mengatakan

“Saya lebih memilih Pogba untuk terus bertahan di sini, ketimbang mendapatkan uang 100 juta euro secara tunai.” kata Allegri.

Pogba sendiri musim ini telah memainkan 31 pertandingan dan berhasil menceploskan delapan gol. Pemain berkebangsaan prancis telah dilirik oleh beberapa klub sealiber PSG, Chelsea, Barcelona, Real Madrid, dan Manchester City.

Sementara itu, direktur Juventus, Giuseppe Marotta, belum lama ini juga memberikan pernyataan soal masa depan sang pemain.

“Pogba tidak tersedia di bursa transfer saat ini. Tahun lalu kami menerima tawaran yang besar, namun ia adalah elemen penting di klub ini. Namun transfer baru bisa terjadi jika sang pemain menginginkannya, anda tidak pernah tahu apa yang bakal terjadi.” lanjutnya.

Rebutbola.com