Moratti : Kami Memilih Pelatih yang Salah

Moratti : Kami Memilih Pelatih yang Salah

221
0
SHARE
Moratti : Kami Memilih Pelatih yang Salah
Moratti : Kami Memilih Pelatih yang Salah

Moratti Sesalkan Penunjukan Benitez Untuk Gantikan Mourinho

Rebutbola – Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengakui sebuah kesalahan ketika memutuskan untuk menggantikan Jose Mourinho dengan Rafael Benitez, saat The Special One memutuskan untuk pergi meninggalkan kota Milan demi hijrahnya ke Real Madrid pada tahun 2010 silam.

Moratti Akui Salah Pilih Benitez
Rafael Benitez

Mourinho baru saja menyumbangkan Trebel Winner bagi Inter ketika dia berangkat ke salah satu klub Ibu kota Spanyol, mengakhiri masa baktinya selama dua tahun dengan salah satu raksasa Italia itu. Setelahnya  Moratti menunjuk pelatih Liverpool, Rafael Benitez untuk menggantikan Mou di kursi kepelatihan.

Selama kepemimpinan Benitez di Giuseppe Meazza banyak kritikan di layangkan kepada pelatih tersebut. Banyak yang menyebut bahwa di masanya adalah awal keterpurukan Inter hingga kini.

“Kami memilih pelatih yang salah“ Ujar Morati dikutip dari Soccerway kepada wartawan.

“Benitez adalah seorang yang siap dan waspada, seorang ahli dalam sepakbola. Namun, terdapat perbedaan dalam hal karakter dan bagaimana dia berkomunikasi dengan klub.

“Benitez merasa keberatan jika harus memenangkan semuanya, namun meminta kita untuk melupakan apa yang telah kita dapatkan sebelumnya.”

“Kami tidak takut jika harus melihat kebelakang dan bangga dengan apa yang telah kita lakukan. Kami tidak bisa merayakan, dan begitulah mengapa tidak ada antusias seperti musim sebelumnya di tangan Benitez” ujar mantan Presiden Inter.

Di musim ini Benitez mengawali karirnya dengan membesut Real Madrid hingga akhirnya dipecat setelah baru menjabat selama 7 bulan di Santiago Bernabeu. Benitez. Dan kini dirinya memimpin klub asal Inggris,  Newcastle United yang sedang berjuang keluar dari zona degradaasi.

Rebutbola.com