Napoli Tunda Pesta Juventus

Napoli Tunda Pesta Juventus

79
0
SHARE
Napoli Tunda Pesta Juventus
aksi Calejon di laga semalam

Kemenangan Napoli Atas Bologna Membuat Juventus Harus Menunda Pesta Juara

Rebutbola Napoli berhasil memenangkan laga melawan Bologna dalam lanjutan liga Serie A, Giornata ke 34 dan menunda pesta juara Juventus. Tim asal kota Naples ini berhasil mengalahkan Bologna dengan skor 6-0, Dries Mertens jadi aktor kemenangan Napoli dengan mencetak hattrick.

Napoli Tunda Pesta Juventus
Dries Mertens,pemain Napoli

Kemenangan ini memperpanjang nafas Napoli untuk mengejar Scudetto yang lebih dekat ke Juventus. The Old Lady  sebenarnya hanya butuh dua kemenangan lagi untuk memastikan gelar scudetto ke 32 skaligus gelar scudetto ke 5 beruntun mereka.

Para pemain juventus sebenarnya sudah bisa berpesta untuk merayakan gelar Scudetto, andai saja Hamsik dan kawan-kawan kalah dalam laga ini dan anak asuh Allegri berhasil memenangkan pertandinganya melawan Lazio besok dini hari.

Namun nampaknya para pemain klub berjuluk partenopei memang belum menyerah untuk mengejar gelar Scudetto yang bisa dibilang mustahil untuk diraih anak asuh Maurizio Sarri atau belum rela melihat rival mereka mengangkat piala kemenangan yang diperjuangkan 20 klub Serie A.

Laga musim ini hanya menyisakan 4 laga lagi sebelum kompetisi musim ini berakhir. Di tengah kompetisis Il Partenopei sempat beberapa pekan berada di puncak klasmen, namun inkonsistensi permainan Marek Hamsik cs dan kebangkitan Si Nyonya Tua membuat Napoli harus merelakan posisinya digusur oleh Juve. Kehilangan top skor mereka, Gonzalo Higuain yang terkena sanksi larangan bermain juga merupakan kerugian besar mereka musim ini.

Rebutbola.com