Simeone Tak Berharap Barca Kembali Jatuh

Simeone Tak Berharap Barca Kembali Jatuh

59
0
SHARE
Simeone Tak Berharap Baca Kembali Jatuh
Simeone pelatih Atletico Madrid

Simeone Tak Ingin Gantungkan Nasib Timnya Pada Barca

Rebutbola – Pelatih berkebangsaan Argentina yang sedang menukangi Atletico Madrid, Diego Simeone menegaskan bahwa timnya hanya fokus untuk memenangkan pertandingan, bukan berharap kesialan kembali menimpa sang juara bertahan.

Simeone Tak Berharap Baca Kembali Jatuh
Atletico Madrid

Simeone tidak mengharapkan hasil buruk kembali menimpa Barcelona hanya demi memuluskan langkah Atletico Madrid merebut posisi puncak klasemen La Liga. Ia yakin, nasib Los Rojiblancos ditentukan sendiri dan tidak bergantung pada tim lain.

Atletico terus meneror Blaugrana dan mereka kini mengantungi poin dengan jumlah yang sama yaitu 76, menyusul kemenangan 3-0 atas Granada yang dibarengi dengan kekalahan 2-1 pasukan Luis Enrique di Camp Nou.

Simeone akan membawa pasukannya ke San Mames untuk menghadapi Athletic Bilbao, Rabu (20/4), dan menegaskan mereka hanya fokus memenangkan pertandingan, bukan berharap kesialan kembali menimpa sang juara bertahan.

“Satu-satunya yang membuat kami tertarik adalah pertandingan melawan Athletic. Seperti yang selalu saya katakan, laga penting adalah besok,” tegas Simeone.

“Ini adalah kunci, seperti semuanya. Kami akan menghadapi lawan yang kuat di semua lini – kehadiran Raul Garcia benar-benar memperkuat mereka.

“Saya bukan peramal, sangat sulit menduga apa yang mungkin terjadi . Saya yakin kami tidak bergantung pada siapa pun, kami bergantung pada diri sendiri.

“Bekerja sendiri adalah langkah pertama, targetnya adalah melampaui penampilan kami musim lalu dan kami di jalan itu,” tandas arsitek berkebangsaan Argentina ini.

Rebutbola.com