Liga Champions Masih Jadi Hal Mungkin Bagi Inter

Liga Champions Masih Jadi Hal Mungkin Bagi Inter

91
0
SHARE
Tekat Inter Milan Kembali ke Liga Champions
Mancini, Pelatih Inter Milan

Sisa Laga Menjadi Kunci Tercapainya Target Inter Milan Masuk Liga Champion

Rebutbola Inter Milan yang kini menaruh target masuk ke tiga besar klasmen Serie A demi mendapat tiket bermain ke Liga Champions musim depan diyakini akan sangat kerja keras dalam mewujudkannya.

Tekat Inter Milan Kembali ke Liga Champions
Para pemain Inter Milan , merayakan gol mereka

Anak asuh Roberto Mancini kini berada di urutan 4 dalam tabel klasmen, Ivan Perisic dan kolega mengoleksi 61 poin dari 33 laga yang telah mereka mainkan, Inter tertinggal 4 poin dari AS Roma yang mengoleksi 65 poin. Il Gialorossi kini menempati posisi ke 3 di klasemen dan menempati jatah bermain di Liga Champions musim depan melalui babak Play off.

Klub milik Erick Thohir tersebut akan menghadapi Genoa tengah pekan ini dalam Lanjutan liga Serie A, melihat performa membaik anak asuh Mancini bukan hal yang sulit untuk mereka dapat mengamankan 3 poin dari pertandingan ini.

La Beneamata memang sempat menempati puncak klasmen pada awal musim di beberapa pekan Serie A, namun sempat menurunya performa para pemain Nerazzurri dan bangkitnya Juventus yang sempat terpuruk di awal musim membuat Inter harus terlempar dari puncak klasmen Serie A.

Para pemain Inter Milan harus terus mempertahankan performanya selama ini di sisa laga mereka yang tersisa musim ini jika ingin bisa menembus tiga besar klasmen dan mendapatkan tiket bermain di UCL depan.

Rebutbola.com