Ujian Dari Van Gaal Untuk Rooney

Ujian Dari Van Gaal Untuk Rooney

112
0
SHARE
Rooney Tak Perlu Buktikan Diri Untuk United Maupun Inggris
Wayne Rooney

Rooney Harus Buktikan Diri Untuk Masuk Skuad Van Gaal di Semi Final Piala FA

Rebutbola – Kapten Manchester United, Wayne Rooney harus membuktikan dirinya saat timnya melawan Crystal Palace jika ia ingin di pasang pada laga Semi final piala FA, Sabtu 23 April 2016 ujar sang manajer, Louis Van Gaal.

Ujian Dari Van Gaal Untuk Rooney
Luis Van Gaal saat melatih

Rooney yang kini berusia 30 tahun tengah di persiapkan untuk memulai pertandingan keduanya paska pulih dari cedera lutut yang membuat dirinya absen selama dua bulan pada musim ini. Penyerang tim nasional Inggris tersebut sembuh di waktu yang tepat bagi skuad Van Gaal, saat United semakin dekat dengan Wembley dan akan melawan Everton di laga semi final nanti.

Namun, pelatih asal Belanda tersebut mengatakan kepada sang kapten bahwa dirinya harus membuktikan dirinya layak mendapat tempat dalam skuad saat United menjamu Crystal Palace Rabu, 20 April 2016 di Old Trafford.

“Ini mengarah ke bagaimana dia bermain, seperti seteiap pemain lainnya.” kata Van Gaal.

“Anda menganggap bahwa dirinya akan bermain pada hari Sabtu nanti. Dia bermain sangat baik di babak pertama melawan Aston Villa. Di babak kedua dia sangat kelelahan, namun dia telah mendapat 60 menit bermain.

“Dia telah ikut berlatih pada Selasa dan dia telah pulih jadi kita harus melihat bagai mana dia bermain di babak kedua melawan Crystal palace nanti dan tetap harus bermain bagus. “

Musim ini penyerang berkebangsaan Inggris tersebut telah mencetak 7 gol, tertinggal dari Anthony Martial yang mencetak delapan gol untuk United, tidak hanya itu dia juga telah mengemas empat assist.

Rebutbola.com