Wenger Ketus Tanggapi Masa Depannya di Arsenal

Wenger Ketus Tanggapi Masa Depannya di Arsenal

96
0
SHARE
Wenger Ketus Tanggapi Masa Depan Dirinya di Arsenal
Arsene Wenger

Prestasi Merosot, Isu Wenger Akan Dipecat Merebak

Rebutbola – Dua kali mendapat hasil seri dan terpaksa keluar dari jalur perebutan gelar juara Liga inggris mungkin menjadi prestasi buruk musim ini bagi manejer ArsenalArsene Wenger. Prestasi tersebut sontak menimbulkan isu bahwa dirinya akan dipecat oleh Arsenal sebelum kontraknya berakhir.

Wenger Ketus Tanggapi Masa Depan Dirinya di Arsenal
Arsene Wenger

Hasil 1-1 melawan Crystal Palace pada hari Minggu, 17 April 2016 silam nampaknya menjadi ppertunjukan yang kurang bagus untuk Arsenal di depan pendukung mereka sendiri. Dengan hasil tersebut, Arsenal kini turun keposisi ke-4 di salip oleh Manchester City yang kini memilikii keunggulan 1 poin terhadap Arsenal.

[Baca Juga : Fans Kecewa, Emirates Stadium Terancam Sepi]

Disebut prestasinya kian merosot dan terancam pemecatan, Wenger ketus menolak semua pendapat tentang performa mengecewakan Arsenal bisa membawanya pergi sebelum kontraknya berakhir pada akhir musim depan.

“Saya tidak ingin membahas hal itu, saya selalu menghormati kontrak saya” ujar pelatih berusia 66 tahun tersebut kepada Wartawan  dikutip dari Soccerway

“Anda memiliki penyesalan di akhir musim, permainan seperti saat melawan West ham dan Cristal Palace adalah karena kami tidak cukup efisien. Hal itu selalu memberikan penyesalan.

“Setiap kali strategi yang disiapkan tidak bekerja dan anda selelu mempertanyakan sesuatu. Itu adalah bagian dari pekerjaan Anda.

“Pada akhirnya hal itu selalu mengarah kesaya dan saya harus berdiri untuk hal itu” tutup Pelatih Berkebangsaan perancis tersebut.

Rebutbola.com