Wilshere Bukan Perjudian Bagi Inggris di EURO 2016

Wilshere Bukan Perjudian Bagi Inggris di EURO 2016

76
0
SHARE
Wilshere Bukan Perjudian Bagi Inggris di EURO 2016
Jack Wilshere

Arsene Wenger Beri Dukungan untuk Wilshere

Rebutbola – Gelandang Arsenal, Jack Wilshere mendapat dukungan dari Manajer Arsenal, Arsene Wenger untuk diikut sertakan oleh Bos Inggris Roy Hudgson ke Perancis bulan Juni mendatang. Wenger percaya bahwa dengan pemanggilan Wilshere ke tim nasional inggris tidak akan bermasalah di EURO nanti.

Whilshere Bukan Perjudian Bagi Inggris di EURO 2016
Arsene Wenger, manajer Arsenal

Musim ini memang menjadi musim yang redup bagi gelandang tersebut. Dirinya belum sekalipun muncul dilapangan untuk memperkuat The Gooners selama musim ini setelah menderita cedera retak di bagian tibia kirinya sejak latihan pra musim.

Gelandang yang kini berusia 24 tahun itu telah menunjukan pulih dari cedera yang dialami setelah dia dimainkan di tim U-21 Arsenal selama beberapa minggu terakhir. Dia mencetak gol saat bermain full time.

Kabarnya dia belum bisa turun saat Arsenal bertemu dengan West Brom pada hari Jumat, 22 April 2016. Namun The Professor mengharapkan Wilshere akan siap menjalankan Comebacknya saat mereka menghadapi Sunderland pada hari Minggu, 24 April 2016.

Jika proses pemulihan tidak mengalami masalah, Wenger percaya bahwa jika Roy Hudgson memutuskan untuk membawa sang pemain ke Perancis pada bulan Juni mendatang, Whilshere akan dalam kondisi yang sangat bagus.

“Yang positif adalah bahwa dia tidak mengalami kemunduran selama cedera, dia masih memiliki ketajaman di setiap pertandingan yang dia mainkan.” Ujar Wenger dikutip dari Soccerways.

“Wilshere akan fit untuk Euro karena dirinya telah bermain tiga kali di U-21. Kejuaraan Eropa baru akan dimulai pada tanggal 10 Juni dan sampai saat itu hampir dua bulan.

“Jika kita lihat kebugarannya sekarang, dalam dua bulan seharusnya dia dalam performa yang sempurna. Tentu jika dia tidak mengalami hambatan dan itu bukanlah sebuah Gambling

Selain Wilshere gelandang lain milik Arsenal, Santi Cazorla juga telah kembali kepusat pelatihan Arsenal setelah sembuh dari cedera lutut sejak November tahun lalu.

Rebutbola.com