Zidane dan Perburuan Gelar yang Mendebarkan

Zidane dan Perburuan Gelar yang Mendebarkan

66
0
SHARE
Zidane dan Perburuan Gelar yang Mendebarkan
Zinedine Zidane

Zidane : Madrid Bisa Memenangkan Sisa Pertandingan Begitupun Barcelona dan Atletico

Rebutbola – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengklaim bahwa timnya masih bisa memenangkan dua trofi musim ini, yaitu trofi Liga Spanyol dan Liga Champions. Namun, sang pelatih memperingatkan skuat Madrid masih memiliki banyak hal yang harus dilakukan dalam perburuan gelar yang mendebarkan.

Zidane dan Perburuan Gelar yang Mendebarkan
Madrid incar Double Winner

Juara Liga Spanyol musim lalu, Barcelona sedang dalam perjalannya untuk mempertahankan gelar mereka musim ini. Namun penurunan performa yang diperlihatkan oleh anak asuh Luis Enrique di tiga pertandingan terakhir mereka berturut-turut membuat persaingan menuju gelar juara kembali terbuka bagi duo Madrid yang menempel posisi mereka di posisi kedua dan ketiga.

Atletico Madrid yang menempati posisi kedua memiliki jumlah poin yang sama dengan Barca di posisi pertama, mereka hanya kalah selisih gol. Sedangkan tim besutan Zidane yang menempati posisi ketiga hanya terpaut 1 poin dengan kedua tim diatasnya.

Zidane sebenarnya telah frustasi dengan perebutan gelar juara setelah timnya di kalahkan oleh Atletico di Derbi Madrid pada bulan Februari silam. Namun, setelah itu Madrid justru tampil meyakinkan dengan menyapu bersih 7 pertandingan secara berturut-turut.

“Ini yang saya katakan bahwa kita akan memenangkan segalanya , dan saya tidak menyukai itu sama sekali. Kami sama sekali belum memenangkan gelar selama musim ini” kata Zidane jelang pertandingan melawan Villarreal Rabu, 20 April 2013 dini hari nanti.

“Kami mampu memenangkan dua gelar, namun itu tidak berarti apa-apa. Kami akan berjuang sampai menit terakhir dan saya yakin anda akan berusaha hingga akhir.

“Saya berpikir bahwa Barcelona dan Atletico bisa memenangkan setiap pertandingan. Jika kami menang setiap pertandingan, tapi Barcelona juga akan melakukanya, kita tidak akan menjadi juara.

“Saya selalu mengatakan bahwa yang pertama harus kita lakukan adalah untuk melewati Atletico. Dan kini Barca terkait dengan Atletico” tutup Mantan Gelandang real Madrid tersebut.

Rebutbola.com