5 Juni, Mourinho Lakukan Debut di Old Trafford

5 Juni, Mourinho Lakukan Debut di Old Trafford

496
0
SHARE
Waktunya
Jose Mourinho - photo

Laga Amal Jadi Pertandingan Awal Mourinho Paska di Pecat

Rebutbola – Akhirnya Mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho memutuskan segera kembali turun ke pinggir lapangan. Setelah di pecat oleh The Blues, Mourinho dikabarkan enggan turun ke lapangan hingga ada penawaran menarik bagi dirinya di satu klub. Namun, beredar kabar bahwa pria asal Portugal ini akan mulai menjadi arsitek pada bulan Juni mendatang di Old Trafford.

5 Juni, Mourinho Lakukan Debut di Old Trafford
Jose Mourinho

Pria yang berjuluk The Special One itu akan menukangi tim Selebritis Inggris pada laga amal yang di galang oleh UNICEF yang bekerja sama dengan pemerintah inggris sejak tahun 2006 silam. Dalam laga tersebut Mou akan dibantu oleh boss Sunderland, Allardyce dan musisi Inggris, Robbie Williams.

Pada laga amal yang bertajuk Soccer Aid 2016, tim besutan Mourinho akan melawan para legenda dunia (Rest Of World) yang akan di komandoi oleh manajer yang kini sedang meroket namanya, Claudio Ranieri. Manajer yang telah sukses membawa Leicester City ke puncak klasemen liga Inggris musim ini.

Tahun ini merupakan edisi kesepuluh, laga tersebut akan dimainkan di Old Trafford, Minggu 5 Juni 2016, untuk membantu mengumpulkan dana. Dan yang lebih penting, yaitu untuk menyelamatkan dan mengubah kehidupan anak-anak.

“Saya ingin menjadi orang pertama yang memenangkan trofi Soccer Aid untuk kedua tim berbeda, yakni tim selebirti Inggris dan tim selebirti dan legenda dunia,” kata Mourinho yang dilansir ESPN FC Asia. Diketahui Mourinho juga sukses memenangkan trofi yang sama dengan tim Rest Of Wold pada ajang yang sama di tahun 2014 silam.

“Sam dan aku akan membuat kemitraan yang sangat baik dan itu akan menjadi pertarungan yang hebat untuk Claudio, yang akhirnya akan merasakan rasanya kekalahan!” tambah eks pelatih Inter Milan dan Real Madrid itu.

Rebutbola.com