Tiga Kemenangan, Klopp Sebut Liverpool Belum Konsisten

Tiga Kemenangan, Klopp Sebut Liverpool Belum Konsisten

59
0
SHARE
Tiga Kemenangan Beruntun, Klopp Sebut Liverpool Belum Konsisten
Klopp khawatirkan cedera Origi

Klopp Belum Puas Dengan Tiga Kemenangan Beruntun Liverpool di Ajang Liga Inggris

Rebutbola – Liverpool berhasil menaklukan rival sekota mereka Everton dengan skor telak 4-0 di Anfield dalam duel bertajuk Derbi Merseyside di pekan-35 yang berlangsung pada 21 April 2016 dimana gol The Reds dicetak oleh Divock Origi, Mamadou Sakho, Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho.

Dengan kemenangan ini maka Liverpool telah berhasil menangkan tiga laga secara berturut-turut, namun hal itu tidak membuat Klopp puas karena belum seperti yang ia inginkan.

“Saya tahu apa itu konsistensi, tapi bagaimana anda bisa mengatakannya? Kami masih, saya pikir, tim dengan banyak laga di Eropa, dengan banyak pemain cedera,” ujarnya.

Sayangnya kemenangan Liverpool itu harus dinodai dengan Divock Origi yang mengalami cedera akibat tekel brutal dari Funes Mori.

Tiga Kemenangan Beruntun, Klopp Sebut Liverpool Belum Konsisten
Origi diterjang Funes Mori

“Kami perlu untuk memiliki sedikit keberuntungan dengan cedera dan kami berada di situasi di mana kami bisa memiliki sedikit keberuntungan itu, tapi ternyata tidak,” tambahnya.

Menurut Klopp Konsistensi bukan hanya menang di semua laga melainkan bagaimana pemain siap untuk laga berikutnya.

“Mereka mendapatkan kartu merah. Itu tak membantu kami, jujur. Kami justru kehilangan pemain. Konsistensi adalah tentang memiliki para pemain yang siap untuk laga berikutnya,”

Laga berikutnya Liverpool akan menghadapi Newcastle United di Anfield pada 23 April 2016, sebelum mereka menghadapi Villareal dalam leg pertama semi final Liga Europa pada 29 April mendatang.

Rebutbola.com