Arema Cronus di Tertawakan Klub ISL

Arema Cronus di Tertawakan Klub ISL

139
0
SHARE
Ajak Divisi Utama Uji Coba, Arema Cronus di Tertawakan Klub ISL
skuat arema cronus

Sulit Mengajak Klub ISL Uji Coba, Arema Mencari Lawan Uji Coba di Divisi Utama

rebutbola – Manajemen Arema Cronus mengakui tidak mudah mendapatkan lawan uji coba dengan tim satu level menjelang bergulirnya Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Bahkan ajakan Arema untuk beruji coba disambut tertawaan klub lain.

Pelatih Arema Milomir Seslija menginginkan anak asuhnya melakoni pertandingan uji coba melawan klub Indonesia Super League (ISL). Namun akibat tidak mendapatkan respons positif, Arema akhirnya memilih klub Divisi Utama Persekam Metro FC Malang sebagai lawan uji coba mereka.

Ajak Divisi Utama Uji Coba, Arema Cronus di Tertawakan Klub ISL
ruddy widodo

Manajer Arema Ruddy Widodo mengungkapkan, Arema membidik Perseru Serui yang menjalani pemusatan latihan di Malang, namun mereka menolak lantaran waktunya sangat mepet dengan uji coba yang sudah mereka susun.

“Mau seperti apa lagi, karena mungkin waktu pertandingan sudah mepet. Di grup manajer ISC saya berikan tawaran, bunyinya: ‘siapa yang mau melawan Arema kecuali [Bhayangkara] Surabaya United, Persija Jakarta, dan Madura United?’ Ternyata mereka semua tertawa. Mungkin karena sudah masa saling intip kekuatan, sehingga tidak ada yang merespons,” tutur Ruddy.

Ruddy menambahkan, uji coba melawan Persekam digelar di Stadion Kanjuruhan, Minggu (24/4). Manajemen tidak mematok tiket, sehingga Aremania bisa menyaksikan secara gratis.

“Saya pikir Metro juga bukan lawan yang mudah dikalahkan, meski beberapa kali menjadi partner uji coba Arema. Saya yakin mereka juga akan berusaha keras untuk menang, karena juga menjadi persiapan untuk ISC B,” imbuh Ruddy.

Ruddy juga mengungkapkan alasannya tidak mengajak Persija Jakarta, Surabaya United, dan Madura United beruji coba pekan depan.

“Kita kan baru melawan Persija [di uji coba], sementara Surabaya dan Madura akan menjadi lawan perdana bagi Arema,” kata Ruddy.