Bambang Pamungkas Jajal Profesi Baru

Bambang Pamungkas Jajal Profesi Baru

131
0
SHARE
Bambang Pamungkas Jajal Profesi Baru
bambang pamungkas

Lama Tak Terdengar, Bambang Pamungkas Jadi Motivator

rebutbola – Ikon sepakbola Indonesia, Bambang Pamungkas bakal menjajal profesi baru di luar sepakbola yang telah membesarkan namanya. Mantan kapten Persija Jakarta itu akan memulai debut menjadi pembicara motivasi.

Pria yang biasa dipanggil Bepe itu akan menjadi pembicara motivasi dalam acara bertajuk “#BEPE20Bicara Battle of life Cinta versus Tanggung Jawab” di Usmar Ismail Hall, Jakarta, Kamis (28/4) mendatang. Dalam acara tersebut, Bepe bakal curhat tentang pengalaman-pengalamannya sebagai pesepakbola.

Bambang Pamungkas Jajal Profesi Baru
bambang pamungkas

“Saya pikir pada akhirnya masyarakat perlu mengetahui secara detail tentang saya,” ujar Bepe dalam jumpa pers #BEPE20Bicara di Chill In Cafe, Senayan, Jakarta, Rabu (20/4).

Dalam perjalanan kariernya, Bepe tak hanya mampu membuktikan kepiawaiannya di lapangan hijau. Pria 35 tahun itu juga piawai menulis. Tercatat, Bepe telah meluncurkan dua buah buku: “Bepe20: Ketika Jemariku Menari” (2011) dan “Bepe20: PRIDE” (2015).

“Masyarakat sudah mengenal saya sebagai pesepakbola. Saya juga banyak menulis. Tapi dalam tulisan itu tidak semuanya bisa diungkapkan,” tutur Bepe.

“Ada yang tabu untuk diungkapkan. Sebab, intrik di dalam sepakbola ini sudah jauh dari sepakbolanya itu sendiri,” tambahnya

Pemain yang namanya melejit bersama Macan kemayoran tersebut dalam sepanjang karirnya telah melanglang buana ke beberapa klub termasuk ke luar indonesia itu memang kemampuannya tak dapat diragukan lagi, sejumlah prestasi pernah ia torehkan.

Kini ia membuat heboh publik sepakbola dengan provesi barunya itu, pemain yang kabarnya akan kembali ke Persija kini tengah menikmati karir barunya di luar sepakbola.

Rebutbola.com